J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Kesalahan Konyol di Drama Korea yang Bikin Gagal Fokus, Kok Lulus Produksi?

7 Kesalahan Konyol di Drama Korea yang Bikin Gagal Fokus, Kok Lulus Produksi?

Kamis, 7 Nov 2019, 14:00 WIB
Nggak selalu tampil sempurna, berikut adalah beberapa kesalahan konyol yang terlihat di drama Korea.

Nggak cuma digemari di negara asalnya saja, virus drama Korea juga sudah menyebar hingga ke kancah Internasional termasuk salah satunya di Indonesia.

Dibintangi oleh deretan artis K-Pop yang cantik dan tampan juga alur ceritanya yang anti-mainstream membuat drama Korea seringkali dinilai sebagai paket hiburan yang sempurna.

Namun di balik kesempurnaan yang ditampilkannya, drama Korea juga dibuat oleh tangan-tangan manusia biasa yang nggak luput dari kesalahan.

Menariknya, kesalahan konyol pada drama Korea ini tertangkap jelas oleh kamera sehingga menjadi perbincangan banyak orang.

Kesalahan Konyol di Drama Korea

Serupa dengan kesalahan konyol di film-film Hollywood, kesalahan konyol di drama Korea juga nggak kalah kocak lho, geng.

Mau tahu apa saja kesalahan konyol tersebut? Yuk, simak artikel selengkapnya berikut ini!

1. Doctors

Doctros Ea049

Buat kamu para penggemar drama Korea bertema medis pasti masih ingat dong dengan kisah cinta antara Yoo Hye Heong (Park Shin Hye) dan Hong Ji-Hong (Kim Rae-Won) di drama Doctors?

Menyajikan cerita yang sangat menarik untuk diikuti hingga akhir episodenya, ternyata drama satu ini juga punya kesalahan konyol yang tertangkap oleh kamera lho.

Dalam salah satu episodenya, rambut Choi Kang Soo yang semula berwarna agak kemerahan secara ajaib berubah menjadi warna kuning.

Hayo, kamu sadar nggak, sih, dengan perubahan warna rambut Choi Kang Soo ini?

2. Goblin

Goblin 8ef5f

Dirilis pada tahun 2016 lalu, Goblin merupakan salah satu drama Korea yang cukup populer di kalangan para penggemar drakor saat itu.

Namun, di balik kepopulerannya tersebut ternyata drama Goblin juga menyimpan kesalahan konyol di salah satu episodenya.

Kesalahan tersebut terlihat dalam sebuah adegan saat Kim Shin yang diceritakan mampu membuka kulkas dari jarak jauh menggunakan kemampuan telekinesisnya.

Bukannya terlihat keren dan menakjubkan, adegan tersebut justru kedapatan memperlihatkan tangan orang lain yang membuka kulkasnya dari bawah. Yah, gagal deh.

3. The Moon That Embraces the Sun

The Moon That Embraces The Sun 920a7

Mengambil tema cerita tentang kerajaan Joseon, drama Korea The Moon That Embraces the Sun tertangkap kamera menampilkan kesalahan konyol yang bikin penontonnya gagal fokus.

Hal itu terlihat dalam salah satu adegan di mana ada seorang ibu-ibu dengan pakaian modern berdiri di belakang pohon seolah sedang mengamati jalannya proses syuting.

Padahal, drama Korea ini sendiri mengambil setting waktu di zaman dahulu yang tentunya nggak ada pakaian modern semacam itu.

4. The Slave Hunters

The Slave Hunters F65a0

Dirilis pada tahun 2010 lalu, The Slave Hunters merupakan drama Korea berikutnya yang kedapatan menampilkan kesalahan konyol di salah satu adegannya.

Mengambil latar belakang pada era dinasti Joseon, penampilan salah satu pemain di dalamnya justru tak terlihat mewakili era tersebut.

Meskipun wajah dan pakaian yang dikenakannya sudah tampak lusuh juga kotor, tapi gigi dari pemain tersebut terlihat bersih kinclong bersinar seperti sudah perawatan.

Mungkin perawatan veneer gigi sudah ada sejak zaman dinasti Joseon kali, ya, geng?

5. Big

Big Bcba8

Menambah jajaran drama Korea komedi romantis yang menghiasi industri hiburan K-Pop, drama Big rupanya pernah menampilkan kesalahan konyol di salah satu episodenya.

Menariknya, kesalahan ini sangatlah jelas terlihat tapi entah kenapa dibiarkan begitu saja sehingga menarik perhatian para penontonnya.

Kesalahan tersebut terlihat dalam salah satu adegan saat Lee Min Jung sedang menelpon menggunakan smartphone miliknya.

Lucunya, HP yang digenggam oleh Lee Min Jung tersebut terlihat terbalik saat layarnya menyala. kira-kira kalo pegangnya gitu kedengaran nggak, ya, suaranya?

6. Arang and the Magistrate

Arang And The Magistrate 0d63c

Drama Korea berikutnya yang tertangkap kamera menampilkan kesalahan konyol di salah satu episodenya yaitu Arang and The Magistrate.

Mengambil latar belakang di era dinasti Joseon, drama Korea satu ini lagi-lagi menampilkan kesalahan yang sama sekali nggak mewakili era waktunya tersebut.

Di salah satu adegan, tiba-tiba terlihat ada penampakan tangga besi yang biasa kita lihat di zaman sekarang ditaruh di pojokan.

7. Hwayugi

Hwayugi F3d2f

Dibintangi oleh Lee Seung Gi yang belum lama ini bermain di drama Vagabond, Hwayugi menjadi drama berikutnya yang tertangkap kamera menampilkan kesalahan konyol.

Parahnya, kesalahan tersebut muncul di salah satu adegannya yang baru memasuki episode kedua.

Dalam episode tersebut tim editor lupa menghilangkan layar hijau dan penampakan tali yang mengangkat tubuh stuntman.

Bahkan, kesalahan tersebut disebut-sebut menjadi kesalahan yang paling memalukan di industri penyiaran Korea Selatan.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa kesalahan konyol di drama Korea yang sayangnya tertangkap oleh kamera sehingga terlihat oleh banyak orang.

Ternyata di balik drama-drama Korea yang hampir selalu terlihat sempurna ada juga, ya, kesalahan-kesalahan konyol di dalamnya.

Baca juga artikel seputar Drama Korea atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Drama Korea Paling Kontroversial Banner 8376a

7 Drama Korea yang Paling Kontroversial, Ada yang Menghina Agama Islam!

Film Drama Sulli Banner A15e2

Mengenang Sulli, Ini 9 Film dan Drama Korea yang Pernah Dibintanginya

Nonton Download Drama Korea Melting Me Softly 2019 Eksperimen Pembekuan Yang Gagal Fdf27

Nonton Drama Korea Melting Me Softly (2019), Eksperimen Pembekuan yang Gagal

Nonton Download Drama Korea Revenge Note 2 Main Img Ba926

Nonton Drama Korea Revenge Note 2 | Ahn Seo Hyun, Samuel, Ji Min Hyuk

While You Were Sleeping Ac78c

Nonton Drama Korea While You Were Sleeping (2017) | Mencegah Terjadinya Kematian

Situs Download Drama Korea Terbaik

10 Situs Download Drama Korea Terbaik dan Terlengkap 2018

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal