Review Spark Browser dengan Engine Chromium

Default

Baidu yang merupakan salah satu perusahaan teknologi raksasa di China juga memiliki sebuah produk browser yang dinamakan Spark Browser. Di China, browser ini sangat terkenal dan juga banyak digunakan. Tetapi di luar sendiri belum banyak pengguna dari Spark Browser ini, dan kali ini Jalan Tikus akan membahas mengenai Baidu Spark Browser. Baidu Spark Browser merupakan browser dengan Chromium sebagai engine. Engine yang sama dengan yang digunakan dengan Opera. Sehingga dengan menggunakan Chromium makan tentu saja extension serta add ons pada Google Chrome bisa digunakan di Spark Browser. Proses install pada Spark Browser juga bisa dibilang tidak sulit seperti ketika kamu mencoba untuk install browser pada umumnya. Berikut Review Spark Browser dengan engine Chromium.

Review Baidu Spark Browser Dengan Chromium Engine 1
[list] [li]Tampilan

Dari segi tampilan sangat menarik, dapat dilihat dari awal kamu install Spark Browser sudah diperlihatkan fitur skin dimana kamu bisa memodifikasi browser tersebut dengan skin kesukaan kamu. Tampilan yang menarik dihadirkan dengan adanya shortcut untuk website yang kamu bookmark atau yang sering kamu kunjungi, sehingga tentu saja akan mempermudah kamu saat browsing.
Review Baidu Spark Browser Dengan Chromium Engine 2
Selain itu kamu juga bisa menggunakan fitur Mouse gesture, dimana ketika kamu menggerakkan pointer mouse dengan arah tertentu maka akan menjalankan fungsi. fungsi mouse Gesture dari Spark Browser bisa kamu lihat di bawah ini.
Review Baidu Spark Browser Dengan Chromium Engine 3
[/li]

[li]Performa

Dari segi performa, engine Chromium memang tidak bisa dianggap remeh dengan ringan dan kecepatannya mampu membuat browser apapun dengan engine ini sangat nyaman digunakan. Dengan shortcut juga tentunya akan memudahkan kamu dalam browsing. Selain itu ada fitur dimana kamu bisa membuka lagi tab yang baru kamu close tanpa harus membuka history serta membersihkan list tersebut, sehingga tidak mempersingkat waktu tentunya.

Review Baidu Spark Browser Dengan Chromium Engine 4
[/li]

[li]Fitur

Dari segi fitur ada 4 fitur yang Jalan Tikus lihat sebagai keunggulan utama dari Spark Browser yaitu Video Downloader dimana kamu bisa download video langsung dari browser sehingga kamu tidak perlu lagi menggunakan download manager atau situs downloader lainnya, dengan menekan tombol media maka kamu bisa langsung download video kesukaan kamu.

Review Baidu Spark Browser Dengan Chromium Engine 5
Lalu ada lagi fitur Convert to Mp3 sehingga tidak perlu lagi menggunakan mp3 converter atau susah payah mencari versi mp3 dari lagu kesukaan kamu, langsung download menggunakan Spark browser.
Review Baidu Spark Browser Dengan Chromium Engine 6
Fitur unggulan berikutnya adalah Torrent download dimana kau bisa langsung download file torrent melalui spark browser tanpa aplikasi tambahan lainnya. Sehingga mempermudah kamu tentunya dalam download file torrent yang sejauh ini diminati para pecinta download film, musik, ataupun game.
Review Baidu Spark Browser Dengan Chromium Engine 7
[/li] [/list]

Jadi kesimpulannya menurut Jalan Tikus adalah Baidu Spark Browser merupakan browser yang cocok digunakan untuk kamu pengguna internet yang lebih sering berkutat pada download file karena fitur yang mempermudah tentunya. Jadi untuk kamu yang telah membaca Review Spark Browser dengan engine Chromium ini apa pendapat kamu mengenai Spark Browser?

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Baidu Spark Browser 939d7
Baidu Spark Browser 43.23.1000.467
Apps Browser Baidu
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal