J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Terminator Dark Fate: Kembalinya Arnie

Review Film Terminator Dark Fate: Kembalinya Arnie

Jumat, 25 Okt 2019, 21:00 WIB
Ada yang masih inget sama I'll be back! Antara tau karena nonton filmnya atau seangkatan sama Jaka nih, Udah tua. Yes, he's back on this movie. Terminator yang itu. Masih seru enggak ya?

Jaka dari dulu ya paling bete kalo disuruh mengeja nama salah satu aktor Hollywood ini. Arnold Schwarzenegger. Nama belakangnya susah banget. Anaknya juga tuh, aktor. Pusing Jaka pusing.

Walaupun begitu, Arnie ini salah satu aktor yg berjaya di masanya. Secara wajah, enggak ganteng sih. Tapi kalau badannya? Beuuuh. Parah. Kekar. Kayak Ade Rai. Lomba deh tuh gede-gedean bicep.

Apa dong filmnya Arnold yang paling terkenal? Iya. Terminator (1981). Dan tahun ini, Terminator muncul lagi sekuelnya. Terminator Dark Fate (2019).

BACA JUGA
  • 5 Game Wajib Bagi Pecinta Disney
  • 5 Tempat dalam Film Kartun Disney yang Bisa Ditemukan di Dunia Nyata, Seperti Dalam Dongeng!
  • Begini Jadinya Kalau Princess Disney Diubah Jadi Hero Fighter Mobile Legends

Awal dari Segala Masalah

Maxresdefaultterminator1 E7db2

Dani adalah seorang remaja yang tinggal di Meksiko. Tinggal bersama bapaknya yang sakit-sakitan dan adiknya.

Dani dan adiknya bekerja di sebuah pabrik. Suatu saat, ada perubahan mendadak. Seluruh pekerjanya akan digantikan sama robot. Dani enggak suka, dia konfrontasi bosnya.

Pada saat kejadian ini, tiba-tiba ada sebuah robot yg menyamar menjadi bapaknya dan menyerangnya. Dani diselamatkan oleh Grace. Grace datang untuk menyelamatkan Dani dan melatihnya sebagai pemimpin perlawanan robot.

Di tengah perlawanan saat kabur, Dani dan Grace ditolong oleh Sarah Connor. Sarah menceritakan bahwa Dani harus bisa berjuang karena di masa depan, dunia tak lagi sama. Berhasilkah mereka?

Kali Ini Arnold Beneran Ada Nyata Terpampang

Terminator Dark Fate Schwarzenegger 1185381 1280x0 32c06

Jaka sih enggak mau cerita banyak. Yang barusan Jaka tulis, itu tuh cuma kayak adegan dikit banget. Kenapa? Supaya enggak spoiler. Aduh, Jaka tuh enggak tau gimana bisa ceritain supaya enggak spoiler. Udah gitu aja. Selengkapnya harus nonton di bioskop.

Yang Jaka selalu lihat di Terminator adalah betapa serunya mereka merubah dunia. Kalau mengikuti dari awal, tau banget bahwa waktu menjadi peranan penting dalam cerita. Pindah dimensi dan segala macam terjadi di seri Terminator. Terminator Dark Fate bukanlah pengecualian.

Dari segi pemain, Jaka udah gadang-gadangin deh tuh si Arnie. Males nulis nama belakangnya. Dia yang paling setia dari awal. Linda Hamilton sebagai Sarah Connor akhirnya pun kembali lagi setelah sempat absen di beberapa film. Sebagai Grace ada Mackanzie Davis. Jaka sempat tonton dia di Blade Runner 2049 (2017) dan dia cantik banget di situ. Di sini? Garang banget!

Secara efek? Kayaknya film-film sekarang belum ada yang benar-benar bisa membuat wow banget lagi ya efeknya? Yang penting bisa ditonton enggak mengganggu banget deh efeknya.

Akhir Kata

Jaka rekomendasiin film ini untuk ditonton seru-seruan sama temen-temen karena aksinya seru banget. Menegangkan! Jangan lupa, filmnya enggak untuk anak-anak. Ajak orang yang tepat untuk nonton film ini ya.

Filmnya akan rilis tanggal 30 Oktober 2019, dan Jaka dikasih tau kalau Sabtu 26 Oktober 2019 malah sudah ada rilisan midnight-nya.

Buat yang penasaran, berikut Jaka sertakan trailer-nya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT
Lego Movie D7116

Review Film: The Lego Movie 2: Saatnya Kita Main Lego Sekeluarga!

New Wreck It Ralph 2 Images Feature The Disney Princesses Ycuk 667ef

Review Film Ralph Breaks the Internet: Gampang Kok Jadi Viral!

Sf Trlr2 099 2 2d1ec

Review Film Smallfoot: Manusia Memang Jahat!

Header17b 92b55

Review Film The Legend of Muay Thai 9 Satra: Animasi Thailand Yahud Rasa Hollywood

Banner 845c7

Review Film Hotel Transylvania 3: Liburannya Para Monster

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Disney Emoji Blitz Icon
Disney Emoji Blitz 1.7.1
Apps Disney
Tik Tok C8b3e
TikTok 9.6.3
Apps TikTok Pte. Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Review Film Joker: Gotham Rasa Jakarta

Review Film Joker: Gotham Rasa Jakarta

7 Film Keluaran Tahun 2019 Paling Kontroversial, No. 6 Nyaris Gak Tayang!

7 Film Keluaran Tahun 2019 Paling Kontroversial, No. 6 Nyaris Gak Tayang!

Nonton Film Taken (2008), Aksi Terbaik Liam Neeson!

Nonton Film Taken (2008), Aksi Terbaik Liam Neeson!

Review Film Gemini Man: Perang Melawan Diri Sendiri

Review Film Gemini Man: Perang Melawan Diri Sendiri

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal