• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review: Hustlers Bertabur Bintang, Lopez Bersinar Terang

Review: Hustlers Bertabur Bintang, Lopez Bersinar Terang

Rabu, 16 Okt 2019, 15:40 WIB
Jennifer Lopez dan Constance Wu berkolaborasi dalam sebuah crime comedy-drama yang seru, lucu dan mendebarkan

Hustlers adalah sebuah film bergenre crime comedy-drama yang ditulis dan disutradarai oleh Lorene Scafaria (The Meddler/This is Heaven). Diangkat dari artikel berjudul The Hustlers at Scores (2015, New York Magazine) karya Jessica Pressler dan dibintangi oleh sederet nama besar seperti Jennifer Lopez, Constance Wu, Julia Stiles, Keke Palmer, Lili Reinhart, Lizzo, dan Cardi B.

Filmnya sendiri telah menggelar world premiere mereka di Toronto International Film Festival pada tanggal 7 September 2019 lalu dan mendapatkan sambutan positif dari para kritikus, terutama akan penampilan Jennifer Lopez di film tersebut. Hingga review ini diturunkan, Hustlers masih berstatus Fresh di website Rottentomatoes dengan skor 88% dari 283 review. Seperti apa kisahnya?

BACA JUGA
  • 10 Game Horor Offline Terbaik untuk Main di HP Android, Bukan Buat Para Penakut!
  • 15 Game Hantu Paling Seram di Dunia Terbaik Android 2019
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!
  • 10 Foto Selfie Menyeramkan Bersama Hantu Nyata

Stripping And Fishing

Hustlers Inside Quatro A35c8

Berlatar di tahun 2007, Destiny (Constance Wu) menyadari bahwa bekerja sebagai seorang stripper tidak lagi menghasilkan banyak uang. Kompetisinya ketat, kliennya aneh dan tak jarang juga bersikap rasis. Belum lagi dirinya masih tergolong baru di dunia tersebut, dan bingung bagaimana ia bisa mendapatkan lebih banyak uang, sementara skill _stripping_nya sendiri masih tergolong sangat dasar. Apalagi jika dibandingkan dengan Ramona (Jennifer Lopez).

Ramona yang sudah lebih lama bekerja sebagai stripper dan terkenal sebagai pedansa pole terbaik dengan baik hati merengkuh Destiny dan mengajarkan semua yang ia tahu. Keduanya bahkan lanjut menjadi partner dan mendapatkan lebih banyak uang dengan bekerja sama. Namun semua itu berhenti total ketika krisis moneter menerjang dan membuat mayoritas klien mereka berhenti mendatangi strip club.

Destiny dan Ramona harus cerdik dan akhirnya melancarkan strategi baru: Fishing. Menjaring para klien potensial di bar atau restoran, yang kemudian digiring ke strip club mereka. Disana, mereka mencekoki para pria yang mayoritas bekerja di Wall Street tersebut untuk kemudian diporoti kartu-kreditnya untuk spending di klub dan bahkan digunakan untuk belanja online para wanita teresbut.

Namun tentu saja apa yang mereka lakukan adalah tindakan ilegal. Lambat laun aksi mereka mulai terendus pihak kepolisian. Belum lagi pengaduan dari para korban semakin bertambah. Bagaimana keduanya menghadapi hal tersebut? Apakah Destiny dan Ramona bisa keluar dari masalah?

Lopez Bersinar Terang

Hustlers Inside Jlo E0436

Ada banyak hal menarik yang bisa kita simak dari film ini, mulai dari aksi Cardi B yang kocak saat ia mengajari Constance Wu bagaimana cara melakukan lap dance dengan baik, hingga adegan Lopez saat membayar sebuah barang mewah dengan uang receh satuan dolar. Selain komedi, ada elemen drama keluarga yang menyentuh, juga aksi heist yang mendebarkan.

Tentu saja film ini memiliki saat-saat dimana ada adegan yang terasa repetitif dan emosi yang coba dipancing gagal karena elaborasi koneksi antara Wu dan Lopez yang dirasa kurang matang. Namun semua itu terobati oleh keseruan para gadis pemeran utama saat mereka melakukan aksinya. Entah itu di atas panggung, atapun saat mereka melakukan fishing.

Penampilan Wu yang fantastik, hingga Lopez yang luar biasa menjadi daya tarik utama film berdurasi 1 jam 44 menit ini. Jangan lewatkan pula penampilan apik Lili Reinhart (Riverdale) dan Keke Palmer (Akeelah and the Bee). Hingga artikel ini tayang, masih belum ada kejelasan kapan Hustlers akan tayang di Indonesia. Pantau terus akun twitter @veryluckylady88 untuk mengetahui jadwal rilis film Hustlers dan informasi menarik film lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Download Lagu 60d7c

5 Cara Download Lagu MP3 Terbaru 2020, Lengkap dan Cepat!

Aplikasi Launcher Android Terbaik Banner Cb1ed

15 Aplikasi Launcher Android Terbaik dan Terkeren 2020 | Bikin HP Jadi Kece!

Aplikasi Edit Video Pc Ringan Gratis Terbaik 2020 Banner 0f1a5

10 Aplikasi Edit Video PC Ringan & Terbaik 2020, Banyak yang Gratisan!

Cara Main Mobile Legends Di Pc Banner Ed879

Cara Main Mobile Legends di PC & Laptop (100% Works)

Tags Terkait:

oot
APPS TERKAIT
20130523140531_698
DreadOut Steam
Games Digital Happiness
Ghaib Icon
Ghaib 1.0.0.0
Games ZumatCliwon Studio
Pulang Icon Icon
Pulang (2013)
Games Test
Dyinglight Icon
Dying Light
Games Techland
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal