Aplikasi Android Terbaik Minggu ini

Default

Pada kesempatan kali ini, Jalantikus ingin memberikan aplikasi-aplikasi Android terbaik minggu ini. Jika kamu sering kebingungan ketika ingin melengkapi Androidmu dengan aplikasi-aplikasi berguna, sekarang kamu nggak perlu bingung lagi. Di bawah ini kamu bisa menemukan beberapa aplikasi dengan kegunaan dan manfaat yang berbeda-beda. Nah, sekarang saatnya kamu memilih aplikasi-aplikasi di bawah ini sesuai dengan kebutuhanmu ya.

  • Noom Weight Loss Coach

    Ini adalah aplikasi penolong untuk siapa saja yang menjalankan diet. Apa menariknya aplikasi ini? Eh jangan salah, aplikasi ini bisa memantau seluruh perkembangan diet kamu! Mulai dari makanan yang kamu makan, menghitung kalori yang kamu konsumsi,menghitung jumlah langkahmu tiap harinya sampai memotivasi kamu untuk tetap fokus dalam diet yang kamu jalani. Lebih baik kamu langsung download Noom Weight Loss Coach aja deh disini.
Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini 1
  • Whoscall-Caller ID & Block

    Sering dapat telepon dari nomor nggak jelas ? Jangan khawatir karena kamu nggak perlu kesal lagi jika punya aplikasi ini di Androidmu. Kamu bisa mendeteksi lokasi penelepon yang menghubungimu dan memblock panggilan dan SMS dari nomor-nomor tertentu. Hayo, yang kesal sama penelepon iseng, kamu bisa download Whoscall-Caller ID & Block disini.
Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini 2
  • DU Battery Saver & Widget

    Baterai Android sudah pasti boros. Apalagi kalau kamu gunakan terus menerus untuk chatting, main game atau lain-lain. Solusinya ya aplikasi DU Battery Saver & Widget ini. Aplikasi ini bisa membantu kamu memantau daya bateraimu. Dengan begitu, kamu akan terbantu untuk mengirit baterai. Nggak tanggung-tanggung, aplikasi ini dapat menjaga baterai 50% lebih tahan lama. Segera download DU Battery Saver & Widget disini.
Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini 3
  • Allthecooks Recipes

    Suka masak atau mau belajar masak? Kamu sangat diwajibkan untuk mencoba aplikasi ini. Dalam aplikasi Allthecooks Recipes ini, kamu bisa saling sharing hasil masakan dengan orang-orang lain. Sebaliknya, kamu juga bisa mencari referensi masakan dari orang-orang yang share masakannya. Menariknya, masakan yang dishare tidak hanya disertakan foto, tetapi juga resep dan bahannya. Jadi, kegiatan masakmu dijamin menyenangkan. Ayo download Allthecooks Recipes disini.
Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini 4
  • Neon Alarm Clock Free

    Alarm-alarm standar yang lain udah nggak jaman. Biasanya setelah kita snooze atau mematikan alarm lain yang hanya-sekali-tap kita akan tidur lagi. Nah, ceritanya akan berbeda jika kamu punya Neon Alarm Clock ini. Alarm ini dapat kamu matikan dengan cara kamu shake ponsel Androidmu. Jadi dengan gerakan tersebut kamu pun akan sulit tidur lagi. Sedangkan untuk snooze, kamu cukup flip ponsel dan secara otomatis alarm ini akan tertunda. Tidak hanya itu, tampilan cantik alarm ini ditambah dengan warna-warna neon yang terang. Silakan coba aplikasi alarm yang unik ini. Kamu bisa download Neon Alarm Clock Free disini.
Aplikasi Android Terbaik Minggu Ini 5

Yap, itulah aplikasi-aplikasi terbaik minggu ini. Jika kamu tertarik kamu bisa langsung mendownloadnya di Jalantikus. Baca juga Game Android Terbaik Minggu Ini ya, semoga bermanfaat.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Noom Healthy Weight Loss Coach Icon
Noom Weight Loss Coach 4.5.3
Apps Productivity Noom Inc.
DOWNLOAD
Dbs Icon
DU Battery Saver
Apps Productivity DU APPS Studio
DOWNLOAD
Allthecooks Recipes Icon
Allthecooks Recipes 5.09
Apps Productivity allthecooks.com
DOWNLOAD
Neon Alarm Clock Icon
Neon Alarm Clock Free 3.0.4
Apps Desktop Enhancement Jiří Sýkora
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal