J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Tim eSports PUBG Terbaik di Dunia, Punya Piala Segunung!

              7 Tim eSports PUBG Terbaik di Dunia, Punya Piala Segunung!

              00
              Jumat, 6 Sep 2019, 15:45 WIB
              PUBG adalah game yang masih ramai hingga saat ini. Banyak turnamen yang diadakan dan beragam tim eSports terbaik saling bersaing memperebutkan juara, siapa saja mereka?

              Apakah kamu suka nonton pertandingan eSports PUBG? Atau lebih suka memainkan gamenya?

              Game battle royale sangat seru dimainkan sendiri atau bersama teman. Selain main gamenya, tipe permainan ini juga seru untuk disaksikan turnamennya.

              Salah satu game battle royale terbaik adalah PUBG. Game ini sangat terkenal dan memiliki sejumlah turnamen profesional yang mendunia. Apalagi dengan tim eSports yang berpartisipasi sangat bersaing.

              Siapa saja tim yang saat ini sedang berada di masa kejayaannya? Simak selengkapnya di sini!

              Tim eSports PUBG Terbaik di Dunia

              PlayerUnknown's Battlegrounds atau PUBG adalah sebuah jenis game online multiplayer yang memiliki konsep battle royale dan dikembangkan oleh PUBG Corporation.

              Game ini pertama kali dirilis pada 2007 untuk Microsoft Windows yang disebarkan melalui Steam. Sejak dirilis, PUBG menjadi semakin tenar dan melebarkan sayapnya ke konsol game dan mobile.

              PUBG dibuat dengan inspirasi film Jepang berjudul Battle Royale yang rilis pada tahun 2000. Sejak PUBG tenar, banyak judul game lain yang ikut mengambil konsep battle royale.

              Besarnya game ini dapat kamu lihat dari sejumlah turnamen yang diadakan secara internasional. Begitu juga dengan hadiah yang diberikan sangat besar.

              Gak heran kenapa banyak orang yang hingga saat ini terus bersaing di dunia eSports PUBG untuk memanen uang. Dari sana, muncul sejumlah tim yang sangat bertalenta.

              Ada beberapa tim eSports PUBG terbaik dalam skala internasional yang sudah Jaka rangkum, apa saja tim tersebut?

              1. Black Ananas

              Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 1 38608

              Pertama adalah Black Ananas yang merupakan tim eSports PUBG asal Tiongkok. Tim ini memiliki sejumlah sejarah pertandingan yang sangat panjang.

              Black Ananas PUBG pertama kali dibentuk pada 2018 dan kini memiliki 5 anggota tim yang terdiri dari Dec12th, Joe, Pig, zHeee, dan SoSo. Tim ini menempati ranking ke-7 dalam hitungan G:G.

              Tim ini pun memiliki sejumlah peraihan yang sangat baik, seperti juara kedua PCL 2019 Spring dan banyak lainnya dari turnamen MET Asia Series dan Douyu PUBG Golden Legends 2018.

              Sekarang, tim ini sedang mengikuti kompetisi PCL 2019 Summer. Apakah mereka akan meraih titel Sang Juara?

              2. Gen.G eSports

              Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 2 Eba34

              Selanjutnya adalah Gen.G eSports yang berasal dari Korea Selatan. Tim ini pertama kali dibentuk pada 2018 dan sudah meraih juara pada sejumlah pertandingan bergengsi.

              Gen.G eSports dianggotai oleh 5 pemain, di antaranya adalah Chelator, Loki, Esther, taemin, dan Pio. Tim ini pun dilatih oleh seorang atlet eSports ternama, Seong Hu Bae.

              Pencapaian Gen.G eSports sudah gak usah diragukan lagi, tim ini sudah menjuarai pertandingan MET Asia Series: PUBG Classic dan PUBG Korea League 2019 - Phase 2. Mantap!

              3. 17 Gaming/Team SMG

              Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 3 67526

              Selain Black Ananas, 17 Gaming juga merupakan tim eSports terbaik yang berasal dari Tiongkok. Tim 17 Gaming ini pun sempat mendapat nama baru, yaitu Team SMG per Agustus 2019.

              Tim ini memiliki 5 anggota inti, di antaranya adalah shou, shox, yyxovo, Baolei, lanren, dan SkrAKzzZ sebagai pemain subtitusi. 17 Gaming sudah berkali-kali memenangkan turnamen bergengsi.

              Salah satu piala bergengsi yang didapatkan oleh tim ini adalah hasil dari turnamen PUBG China Pro Invitational Season 2. Selain itu, tim ini juga juara dua Douyu PUBG Golden Legends 2019.

              4. Team Weibo

              Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 4 F9296

              Tim asal Tiongkok memang banyak yang berkualitas dan memiliki sejarah pertandingan yang baik. Team Weibo ini juga ikut mewarnai jajaran tim eSports PUBG terbaik di dunia.

              Team Weibo dibentuk pada 2018 dan kini memiliki 6 anggota pemain, di antaranya adalah Enigma86, Little1ee, NB103, Running, SfzxD, dan ZiHao.

              Walau tak pernah menjadi juara, namun tim ini mampu bersaing dengan sengit dan mendapat juara tiga di MET Asia Series: PUBG Classic dan WEGL Weibo Cup 2019.

              5. Natus Vincere

              Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 5 40924

              Kali ini adalah tim eSports PUBG asal Ukraina yang sangat jago bertanding dalam turnamen, siapa lagi kalau bukan Natus Vincere atau Na'Vi.

              Tim ini dibentuk pada 2018 dan kini memiliki 4 anggota yang terdiri dari POKAMOLODOY, ceh9, Bestoloch, dan ADOUZ1E. Tim ini memiliki sejarah turnamen yang sangat banyak.

              Natus Vincere sudah menjuarai turnamen OGN Super League Europe PUBG Invitational - Sanhok.

              Tak hanya itu, mereka juga meraih juara dua turnamen PUBG Europe League 2019 - Phase 2 dan OGN Super League Europe PUBG Invitational - Erangel.

              6. Team Liquid

              Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 6 56ca6

              Siapa yang masih asing dengan Team Liquid?

              Jaka yakin kamu mengenal atau setidaknya tahu Team Liquid ini, ya. Selain berjaya dalam game eSports strategi StarCarft II, Team Liquid juga memiliki tim PUBG yang sangat berkualitas.

              Tim ini pertama kali dibentuk pada tahun 2000 untuk tim Brood War, terus bertahan hingga saat ini dan memiliki sejumlah tim profesional dalam game lainnya.

              Team Liquid divisi PUBG memiliki 4 anggota dari berbeda negara, di antaranya adalah Jeemzz, Sambty, ibiza, dan Jembty. Mereka berhasil berkali-kali memenangkan turnamen PUBG kelas internasional.

              Salah satu piala bergengsi yang mereka miliki berasal dari turnamen PUBG Europe League 2019 - Kick-off Cup. Selain itu, Team Liquid juga mendapat juara dua PUBG Europe League 2019: Phase 1.

              7. FaZe Clan

              Tim ESports PUBG Terbaik Di Dunia 7 F8464

              Terakhir adalah FaZe Clan yang digadang-gadang sebagai tim terbaik dalam permainan PUBG di dunia, bersaing ketat dengan Team Liquid dan Na'Vi.

              FaZe Clan pertama kali membentuk tim PUBG pada akhir tahun 2017 dan kini memiliki 4 anggota tim inti. Mereka adalah mxey, Fuzzface, ubah, dan Aitzy.

              Tim ini sudah tiga kali membawa pulang piala dari turnamen bergengsi, seperti GLL Grand Slam: PUBG Classic, PUBG Europe League 2019 - Phase 2, dan OGN Super League Europe PUBG Invitational - Miramar.

              Gak heran kalau tim ini sementara duduk di posisi teratas pada ranking eSports PUBG. Bagaimana menurut kamu, geng?

              Akhir Kata

              Itu dia tim eSports PUBG terbaik di dunia yang memiliki catatan turnamen dan piala yang baik. Mana tim yang paling kamu sukai?

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar Tim eSports atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal