J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2019!

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2019!

              00
              Senin, 2 Sep 2019, 20:30 WIB
              Razer bersama Evil Geniuses membuat pelatihan dalam Razer SEA Games Esports Bootcamp untuk para partisipan eSports Dota 2 SEA Games 2019. Simak informasi selengkapnya di sini!

              Apakah kamu siap menyaksikan SEA Games 2019? Atau kamu punya keluarga yang ikut bertanding dalam ajang olahraga ini?

              SEA Games akan hadir kembali tahun ini di Filipina dan menghadirkan sejumlah perlombaan olahraga secara profesional dari berbagai negara di Asia Tenggara.

              Salah satu cabang olahraga yang hadir dalam acara satu ini adalah eSports. Dalam cabang olahraga ini, Razer menjadi sponsor resminya dan menunjuk tim Evil Geniuses sebagai mentor tim partisipan.

              Dimana lokasi pelatihan dan siapa saja yang akan mendapat pelatihan tersebut? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk SEA Games 2019!

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk Sea Games Intro 86c1b

              SEA Games atau Pesta Olahraga Asia Tenggara 2019 adalah sebuah ajang olahraga Asia Tenggara yang diadakan setiap dua tahun sejak 1959. Tahun ini, SEA Games akan diadakan di Filipina.

              SEA Games akan diikuti oleh 11 negara yang diselenggarakan pada 30 November 2019 hingga 10 desember 2019.

              Jenis perlombaannya pun sangat beragam dengan sejumlah medali berupa emas, perak, dan perunggu.

              Salah satu cabang olahraga yang akan dihadirkan dalam SEA Games 2019 adalah eSports. Cabang olahraga ini akan dihadiahkan medali bagi pemenangnya.

              Belakangan ini muncul sebuah berita, Razer yang merupakan sponsor resmi SEA games 2019 akan berkolaborasi dengan Evil Geniuses untuk membuat sebuah boothcamp pertama mereka di Singapura.

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk Sea Games Razer 1ee4b

              Mereka akan melatih sejumlah timnas dari 5 negara yang berpartisipasi dalam pertandingan Dota 2 di SEA Games 2019 nanti. Pelatihan pun dilakukan pada 2 hingga 3 September 2019.

              Mentor pelatihan ini adalah Sam Bulba Sosale, seorang pemain sekaligus pelatih tim Evil Geniuses. Ia pun mengaku sangat bangga dapat melatih para partisipan SEA Games 2019.

              The SEA Games 2019 is an important event in eSports history, Evil Geniuses is excited to help some of the best players in Southeast Asia prepare for it - Sosale

              Tim Evil Geniuses juga melakukan meet-and-greet di Singapura, fans mereka dapat menyapa para tim legendaris seperti Arteezy, SumaiL, s4, dan Bulba.

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk Sea Games Meet And Greet 06e12

              Nah, siapa saja tim yang berhasil lolos ke ajang SEA Games 2019 dan mendapat pengalaman untuk dilatih oleh Evil Geniuses?

              Siapa Saja yang Dilatih?

              Ada 5 timnas yang nantinya akan dilatih oleh Evil Geniuses di Razer SEA Games Esports Bootcamp, yaitu Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Thailand.

              Indonesia memilih tim PG.Barracx sebagai jagoannya untuk bertanding di SEA Games 2019 nanti. Tim ini dianggotakan oleh sejumlah atlet Dota 2 profesional.

              Mereka yang ikut di antaranya adalah Fahmi Choirul 'Huppey' Akbar, Muhammad 'Azur4' Lutfi, Felix 'Ifr1t' Roadeardo, Hidayat 'Lawlesshy' Narwawan, dan Kevin 'Visery' Manuel Johan.

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk Sea Games Indonesia Cfc8c

              Singapura menyerahkan Team X untuk bertanding, anggotanya adalah Wong 'Nutz' Jeng Yih, Joel 'chibix33' Chan, Lukman 'Luk' Yusoff Bin Nooraznan, Teo 'Tudi' Yao Wen, dan Wilson 'Poloson' Koh.

              Thailand akan diperkuat oleh tim yang beranggotakan Anucha 'Jabz' Jirawong, Anurat 'Boombell' Praianun, Nopparit 'Seri' Prugsaritanon, Nuengnara '23savage' Teeramahanon, dan Thanathorn 'tnt' Sriiamkoon.

              Tim ini akan membawa Poomipat 'Fearless' Trisiripanit sebagai pemain cadangan mereka.

              Filipina sendiri akan mengirimkan tim Sibol untuk bertanding dalam Dota 2 nanti. Tim ini terdari dari sejumlah atlet profesional seperti Carlo 'Kuku' Palad, Timothy John 'Tims' Randrup, dan banyak lagi.

              Evil Geniuses Akan Latih Timnas Indonesia Untuk Sea Games Filipina 1efb7

              Terakhir adalah Malaysia yang membawa Team Unicorn untuk maju ke ajang SEA Games 2019 dalam cabang eSports Dota 2 nanti.

              Kelima tim ini masing-masing membawa tim terbaiknya untuk bertanding di SEA Games 2019 pada 30 November 2019 nanti. Bagaimana menurut kamu?

              Akhir Kata

              Adanya tim eSports Dota 2 legendaris seperti Evil Geniuses untuk melatih para pemain, semoga dapat menggali bakat lebih dalam lagi dari setiap tim. Tim mana yang akan menang nanti?

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar eSports atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal