J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Tim eSport PUBG Mobile Terbaik di Indonesia | Pendatang Baru Langsung Viral!

              5 Tim eSport PUBG Mobile Terbaik di Indonesia | Pendatang Baru Langsung Viral!

              00
              Rabu, 28 Agt 2019, 15:45 WIB
              Nggak cuma sekadar jago bermain game PUBGM saja, beberapa tim eSports berikut ini juga telah memenangkan sejumlah kompetisi PUBGM, lho!

              Siapa, sih, yang nggak kenal salah satu game terpopuler PUBG Mobile?

              Menjadi salah satu game tersukses yang banyak dimainkan oleh hampir semua kalangan, ternyata PUBG Mobile juga menjadi game yang dikompetisikan dalam eSports lho, geng.

              Di Indonesia sendiri tim eSports PUBG Mobile memiliki jumlah yang lumayan banyak. Tapi, hanya beberapa di antaranya saja yang terbaik dan memiliki banyak prestasi.

              Tim eSport PUBG Mobile Terbaik Indonesia

              Selain eSports Free Fire yang memiliki tim terbaik, PUBG Mobile juga punya lho beberapa tim eSports yang berprestasi.

              Penasaran mau tahu apa saja tim-tim tersebut? Yuk, simak artikel Jaka selengkapnya berikut ini!

              1. Bigetron eSports

              Bigetron ESports Custom A96af

              Siapa, sih, yang nggak mengenal salah satu organisasi eSports terkemuka di Indonesia, Bigetron?

              Mulai dikenal saat menjadi juara PINC 2018 lalu, Bigetron sendiri memiliki beberapa tim untuk divisi game PUBG Mobile, Mobile Legends, Arena of Valor, Apex Legend, dan lain-lain.

              Kemampuan mereka dalam bertanding di turnamen eSports pun nggak bisa dipandang sebelah mata, geng. Hal ini mereka buktikan lewat segudang prestasi yang pernah diraihnya.

              Untuk divisi game PUBG Mobile saja tim Bigetron eSports pernah meraih juara satu turnamen PUBGM 2019 PMCO Indonesia, PUBGM 2018 PINC Indonesia, dan masih banyak lagi.

              Selain itu, baru-baru ini divisi PUBG Mobile-nya juga berhasil masuk ke tahapan final turnamen eSports skala dunia, PUBG Mobile Club Open 2019 yang siap digelar di Berlin, Jerman.

              2. RRQ eSports

              RRQ ESports Custom 98a2c

              Selain Bigetron, RRQ eSports juga menjadi salah satu organisasi eSports terbaik yang dimiliki oleh Indonesia, geng.

              Di Indonesia sendiri RRQ eSports memiliki 2 tim PUBG Mobile, yaitu RRQ Ryu dan RRQ TCN. Keduanya sama-sama punya skill permainan yang nggak usah diragukan lagi, geng.

              Buktinya, kedua tim ini pernah meraih sejumlah prestasi seperti juara tiga turnamen PINC 2019, juara satu AXIS PUBGM S1 - Playoffs, dan masih banyak lagi.

              Hal itu nggak mengherankan mengingat RRQ kabarnya punya standar tinggi dalam melakukan perekrutan anggota.

              Nggak cuma punya nama besar di Indonesia saja, RRQ juga jadi salah satu tim eSports yang memiliki banyak prestasi lho, geng.

              3. EVOS eSports

              EVOS ESports Custom D744f

              Meskipun pernah menjadi salah satu tim eSport yang pernah didiskualifikasi dari turnamen, tapi EVOS eSports punya andil besar dalam mengharumkan nama Indonesia.

              EVOS eSports sendiri memiliki sejumlah tim untuk berbagai divisi di dalamnya yang tentunya diisi oleh orang-orang berbakat, geng.

              Untuk divisi PUBG Mobile sendiri, EVOS eSports memiliki tim terbaik yang sudah berhail menorehkan sejumlah prestasi.

              Beranggotakan empat orang anak muda Indonesia berbakat, tim EVOS eSports PUBGM pernah memenangkan berbagai turnamen di kancah nasional dan siap berkompetisi di ranah internasional.

              Baru-baru ini tim PUBGM EVOS eSports bahkan berhasil menjadi juara di turnamen PUBG terbesar se-nasional, yaitu PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2019.

              Dalam turnamen tersebut EVOS eSports berhasil mengumpulkan 180 poin dan unggul tipis dari Bigetron yang menduduki peringkat kedua dengan koleksi 165 poin.

              4. Victim eSports

              Victim ESport Custom Cc37f

              Menjadi salah satu organisasi eSports yang sudah meraih banyak prestasi di level nasional, mungkin sebagian dari kamu sudah nggak asing lagi dengan nama Victim eSports, ya, geng.

              Meskipun baru didirikan pada 10 September 2018 lalu, tapi Victim eSports sudah memiliki sejumlah prestasi yang diraih oleh berbagai divisi di dalamnya.

              Salah satunya adalah divisi PUBGM yang belum lama ini berhasil finish di posisi ke-2 leaderboard dalam turnamen PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019 dengan meraih 138 poin.

              Hal ini tentunya menjadi prestasi luar biasa bagi tim PUBGM Victim eSports yang masih tergolong baru dalam dunia eSports, geng

              5. ONIC eSport

              Onic Custom 6f875

              Meskipun namanya belum sebesar Bigetron ataupun EVOS, tapi ONIC eSports punya segudang prestasi yang pernah diraih oleh berbagai divisi di dalamnya lho, geng.

              ONIC eSports sendiri mulai terdengar namanya saat tim Mobile Legends-nya berhasil membuat gebrakan di kompetisi eSport MPL Season 2 pada tahun 2018 lalu.

              Bukan hanya divisi Mobile Legends-nya saja yang pernah meraih sejumlah prestasi, divisi PUBG Mobile ONIC eSports juga nggak kalah hebat lho, geng.

              Buktinya, ONIC eSports pernah masuk dalam deretan tim terbaik turnamen PMCO 2019 tingkat nasional dan berhak lanjut ke tingkat Asia Tenggara.

              Selain itu, ONIC eSports juga pernah menjadi juara Piala Presiden Esports 2019 dan berhasil memenangkan hadiah sebesar 400 juta rupiah.

              Akhir Kata

              Nah, itulah tadi beberapa tim eSports PUBG Mobile terbaik asal Indonesia, geng.

              Meskipun beberapa di antaranya ada yang tergolong baru dalam dunia eSports, tapi kemampuan yang mereka miliki nggak bisa diragukan lagi.

              Baca juga artikel seputar eSports atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal