J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review 47 Meters Down Uncaged: Hiu Makan Orang Lagi

Review 47 Meters Down Uncaged: Hiu Makan Orang Lagi

Sabtu, 24 Agt 2019, 13:45 WIB
Setiap kali ada film tentang hiu, adegan paling ditunggu-tunggu tentu saja orang dimakan hiu. 47 Meters Down Uncaged enggak akan mengecewakan penontonnya untuk bagian itu. Tapi untuk segi yang lain?

Setiap tahun, ada aja film tentang hiu yang ganas dan menyerang orang. Kalau enggak menyerang banyak banget, seenggaknya cerita tentang bagaimana seseorang selamat dari serangan hiu.

Tahun lalu ada The Meg (2018), di 2016 ada istrinya Deadpool, Blake Lively dalam The Shallows (2016). Di 2017 ada serangan hiu di 47 Meters Down (2017).

Khusus yang terakhir Jaka sebutkan, ada sekuelnya tahun ini, 47 Meters Down Uncaged. (2019)

BACA JUGA
  • 5 Game Wajib Bagi Pecinta Disney
  • 5 Tempat dalam Film Kartun Disney yang Bisa Ditemukan di Dunia Nyata, Seperti Dalam Dongeng!
  • Begini Jadinya Kalau Princess Disney Diubah Jadi Hero Fighter Mobile Legends

Cerita Mia dan Sasha

47MetersDown 1 913ce

Mia adalah murid pindahan baru di Mexico. Sekolahnya hits ala-ala sekolah di Jaksel gitu, ada kolam renangnya. Belum apa-apa, sudah ketauan Mia di-bully dengan cara didorong ke kolam renang.

Mia bersama dengan kakak tiri-nya, Sasha satu sekolah. Tapi Sasha tak pernah merasa seperti kakaknya. Mereka enggak akur. Di rumah, sebenarnya kedua orang tuanya sayang dengan kedua anak-anak mereka. Ayah Mia dan Ibu Sasha sayang dengan anak-anak mereka walaupun tidak kandung.

Ayahnya seorang penyelam sekaligus penjelajah. Tugasnya mencari jalan-jalan baru di dasar laut. Tadinya, ayahnya merencanakan mereka pergi berlibur bersama, ngeliat hiu dari dalam kapal kaca. Eh, Ayahnya ada tugas baru. Akhirnya ya Ayahnya minta Sasha sama Mia pergi berdua aja.

Sasha males banget berduaan sama Mia. Sasha dijemput kabur sama sahabat-sahabatnya, Alexa dan Nicole. Mia pun dipaksa ikut. Mereka pergi ke sebuah laguna rahasia. Ternyata, Alexa sudah pernah ke sana. Dia cerita, di bawah laguna yang sedang mereka jelajahi, ada sebuah kota tua.

Iseng, mereka diving ke kota tua itu. Tetapi, ada suatu kecelakaan sehingga mereka terpisah dan berpencar. Naasnya, ada hiu yang tiba-tiba muncul dan menyerang. Berhasilkah mereka selamat dari dalam dasar laut itu, disaat persediaan oksigen semakin menipis?

Sekuel Yang Tak Terasa Seperti Sekuel

47MDU 01667 28a5c

Tentu saja, adegan paling ditunggu-tunggu adalah serangan hiunya. Serunya, hiunya dibuat kayak hantu di film ini. Tiba-tiba muncul ngasih kejutan. Kebetulan, Jaka nonton ketika pemutaran bersama rekan-rekan media. Setiap kali hiunya muncul di belakang, satu bioskop teriak. Seru kayak ngeliat The Conjuring hantunya keluar.

Jaka harus jujur, awalnya Jaka merasa film ini seperti film-film sekuel yang enggak keluar di bioskop. Ya, film-film kelas B gitu. Tetapi, di sini pengambilan kameranya bagus, gambarnya juga tajam. Suaranya juga mantep.

Pemainnya kurang-kurang terkenal semua. Ada salah satunya putri dari Sylvester Stallone. Ini film pertamanya. Dan keempat tokoh utama di film ini, seksi-seksi semua. Adegan berenang di laguna pertama kali benar-benar memanjakan mata. Pemandangannya bagus. Eh! Pemandangan laguna-nya ya! Dasar otaknya bandel!

Akhir Kata

47MDU 01278 048fb

Jaka banyak tutup mata ketika adegan hiu-hiu memangsa korbannya yang kurang beruntung. Jadi Jaka kurang ngeh seberapa berdarahnya film ini.

Jaka, sebagai penonton menghimbau bahwa filmnya untuk 13 tahun ke atas. Ajak orang-orang yang pantas untuk menontonnya. Jadi jadilah penonton yang pintar, ya.

Filmnya rilis 23 Agustus 2019 di bioskop-bioskop terdekat. Tonton di bioskop ya, jangan di IndoXXI! Awas!

Buat yang penasaran, berikut Jaka sertakan trailer-nya di bawah ini!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Ikbal Sutan Nasution.

ARTIKEL TERKAIT
Lego Movie D7116

Review Film: The Lego Movie 2: Saatnya Kita Main Lego Sekeluarga!

New Wreck It Ralph 2 Images Feature The Disney Princesses Ycuk 667ef

Review Film Ralph Breaks the Internet: Gampang Kok Jadi Viral!

Sf Trlr2 099 2 2d1ec

Review Film Smallfoot: Manusia Memang Jahat!

Header17b 92b55

Review Film The Legend of Muay Thai 9 Satra: Animasi Thailand Yahud Rasa Hollywood

Banner 845c7

Review Film Hotel Transylvania 3: Liburannya Para Monster

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Disney Emoji Blitz Icon
Disney Emoji Blitz 1.7.1
Apps Disney
Tik Tok C8b3e
TikTok 9.6.3
Apps TikTok Pte. Ltd.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal