J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Fakta Menarik PUBG Mobile x The Walking Dead, Lebih Sadis!

              Fakta Menarik PUBG Mobile x The Walking Dead, Lebih Sadis!

              00
              Selasa, 13 Agt 2019, 21:00 WIB
              Merasa jenuh dengan mode permainan PUBG Mobile yang gitu-gitu aja? Gak usah khawatir, karena akan ada kolaborasi PUBG Mobile x The Walking Dead. Simak faktanya berikut ini!

              Apakah kamu suka bermain game PUBG Mobile? Mode permainan apa yang paling digemari?

              PUBG belakangan ini memberikan sejumlah variasi mode permainan yang sangat seru untuk dimainkan. Dua di antaranya adalah mode zombie hasil kolaborasi Resident Evil dan mode team death match (TDM).

              Kini, PUBG kembali mengumumkan sejumlah pengembangan lebih lanjut yang akan membuat kamu kembali penasaran dengan game ini. Update ini berupa kolaborasi dengan film zombie ternama.

              Apalagi kalau bukan The Walking Dead? Penasaran dengan fakta menarik di balik kolaborasi terbaru ini? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini!

              Fakta Menarik PUBG Mobile x The Walking Dead

              PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG merupakan sebuah game battle royale yang sangat terkenal dan sudah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

              Game ini selalu memberikan berbagai update terbaru yang membuat permainannya menjadi lebih segar dan seru untuk dimainkan sendiri atau dengan teman.

              Sebelumnya, PUBG sudah menjalani kolaborasi dengan berbagai franchise ternama seperti game zombie legendaris Resident Evil dan Godzilla, serta mode permainannya juga ditambah.

              Kolaborasi PUBG x Resident Evil nampak sukses dan banyak yang menyukai mode permainan ini. Kamu dapat bertarung melawan musuh sembari bertahan hidup melawan para zombie ganas.

              Kali ini, PUBG kembali mengeluarkan update terbarunya yang akan membuat permainan menjadi semakin seru dan menarik pemain yang sudah lama tidak aktif dalam game.

              Salah satu updatenya adalah kolaborasi dengan serial film horor bertema zombie dari AMC, The Walking Dead. Yuk, simak fakta menariknya tentang update terbaru di bawah:

              1. Proyek Zombie PUBG Kedua

              Fakta Menarik PUBG Mobile X The Walking Dead 1 D7453

              Kolaborasi PUBG Mobile x The Walking Dead adalah proyek kedua PUBG yang melibatkan permainan dengan tema zombie.

              Sebelumnya, PUBG sudah menggandeng Resident Evil 2 dalam gamenya.

              Mode permainan baru pun diluncurkan pada 19 Februari 2019 berjudul 'Survive Till Dawn', update ini pun disertai dengan mode Darkest Hour yang bisa dimainkan sendiri ataupun dengan tim.

              Setelah berhasil memberikan gaya bermain yang segar, PUBG kini menggandeng sebuah serial TV, The Walking Dead. Sayang, update apa yang akan diberikan belum diumumkan secara resmi.

              Kamu dapat melihat cuplikan singkat update terbaru ini, dalam video terlihat sebuah kompas yang berada di dekat pelindung kepala dan terdampar di sebuah pantai.

              Lalu, bayangan zombie pun muncul dan teaser tersebut berhenti di situ. Bagaimana gaya bermainnya nanti menurut kamu?

              2. Diumumkan pada Event PMCO 2019

              Fakta Menarik PUBG Mobile X The Walking Dead 2 C3ca1

              Acara PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 tidak hanya berisi sejumlah rangkaian pertandingan, tapi juga pengumuman akan update terbaru PUBG di akhir tahun 2019.

              Dibawakan langsung oleh Global General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang, yang menyebutkan bahwa PUBG sedang dalam kolaborasi dengan serial TV milik AMC, The Walking Dead.

              Wang tidak menyebutkan apapun tentang game ini. Namun, seperti kolaborasi sebelumnya, Jaka harap ada berbagai mode permainan baru dan skin yang lebih kece.

              Tak lupa dengan berbagai karakter ternama The Walking Dead yang kemungkinan muncul sebagai skin khusus edisi The Walking Dead.

              Selain pengumuman kolaborasi, Wang juga menyebutkan berbagai update terbaru dari PUBG seperti PUBG Mobile Lite dan server terbaru di Afrika Selatan.

              3. Pengembangan Visual Erangel

              Fakta Menarik PUBG Mobile X The Walking Dead 3 76f49

              Sumber foto: Tech Viral

              Selanjutnya adalah pengembangan map Erangel dengan desain yang lebih baik dari sebelumnya. Update yang sebelumnya sudah dirilis untuk PUBG versi PC, kini akan hadir juga dalam versi mobile.

              Map terbaru ini dinamakan Erangel 2.0. Ada beberapa lokasi ternama di Erangel yang mendapat perubahan. Lokasi tersebut di antaranya adalah Mylta Power, Prison, Yasnaya Polyana, dan banyak lagi.

              Erangel terbaru ini akan dilengkapi dengan rumput yang lebih tinggi sehingga membuat pemain lebih mudah untuk bersembunyi di antara rerumputan.

              4. Hadir Segera Tahun Ini

              Setelah semua update diumumkan oleh Vincent Wang pada event PMCO 2019, ia menyebutkan update ini akan diluncurkan segera pada tahun 2019 ini.

              Jadi, kamu akan menemukan update terbaru map Erangel dan hasil kolaborasi PUBG dengan The Walking Dead tahun ini. Kamu sudah siap untuk bermain lagi, geng?

              Akhir Kata

              Itu dia fakta menarik yang bisa kamu ketahui tentang PUBG Mobile x The Walking Dead saat ini. Kabar update ini selanjutnya akan disampaikan oleh PUBG di waktu dekat.

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar PUBG Mobile atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal