J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Akhirnya Tombol Unfollow Hadir di Facebook

Kamis, 5 Des 2013, 16:48 WIB
Fungsi dari tombol ‘Unfollow’ tersebut masih sama dengan ‘Hide All’ sebelumnya. Kamu bisa memblokir segala post dan message dari teman Facebook yang tidak kamu sukai. Tentunya tanpa menghapus orang tersebut dari daftar teman Facebook kamu.

Tentunya dari setiap pengguna Facebook mempunyai satu orang atau lebih teman yang sedikit mengganggu dalam jejaring social tersebut. Sebelumnya Facebook menghadirkan pilihan Hide All sehingga kamu bisa menghilangkan semua post dari seseorang agar tidak mengganggu timeline Facebook-mu.

Saat ini pilihan Hide All dibuat lebih ringkas dengan tombol Unfollow . Fungsi dari tombol Unfollow tersebut masih sama dengan Hide All sebelumnya. Kamu bisa memblokir segala post dan message dari teman Facebook yang tidak kamu sukai. Tentunya tanpa menghapus orang tersebut dari daftar teman Facebook kamu. Jadi kamu tetap bisa berteman dengan orang-orang tersebut namun segala sesuatu yang di-post mereka tidak muncul dalam News Feed kamu.

Tujuan dari adanya tombol Unfollow ini adalah memberikan kenyamanan untuk kamu agar News Feed kamu tidak berisi konten-konten yang tidak bermanfaat atau yang tidak kamu sukai.

Tombol Unfollow ini rilis tanggal 2 Desember lalu. Mungkin saja saat ini kamu telah mendapat update baru dari Facebook. Silakan dicek dan selamat mencoba!

Dan jangan lupa untuk download facebook for Android agar kamu bisa online Facebook dengan mudah dimana saja dan kapan saja.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Facebook Logo 3e2fc
Facebook 259.0.0.36.115
Apps Social & Messaging Facebook, Inc.
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Sebentar Lagi, Fitur Chatting Facebook akan Dihapus

Sebentar Lagi, Fitur Chatting Facebook akan Dihapus

Cara Membuat Facebook Anti Hack

Cara Membuat Facebook Anti Hack

10 Alasan Mengapa Orang Masih Menggunakan Facebook

10 Alasan Mengapa Orang Masih Menggunakan Facebook

Facebook Tahu Kamu Sedang Jatuh Cinta

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal