J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Game dengan Cheater Terbanyak, Sampai Curang di Turnamen!

              7 Game dengan Cheater Terbanyak, Sampai Curang di Turnamen!

              00
              Jumat, 26 Jul 2019, 18:00 WIB
              Bermain bersama lawan yang curang memang sangat menyebalkan. Bagaimana jika game yang kamu sukai punya banyak cheater? Berikut adalah game ternama dengan jumlah cheater terbanyak di dunia!

              Kamu sering bertemu dengan pemain yang curang saat main game?

              Aktivitas curang saat main game sudah tidak asing lagi, apalagi dengan banyaknya layanan cheating yang disebar secara gratis di internet.

              Aksi curang ini juga sering digunakan oleh para pemain untuk meningkatkan karakter mereka sehingga menjadi yang terbaik dalam waktu singkat.

              Tentunya bermain game bersama pemain curang akan sangat mengesalkan, seperti game berikut ini dengan jumlah cheater yang sangat banyak.

              Apa saja gamenya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

              Game Populer dengan Cheater Terbanyak!

              Bermain curang sudah tidak asing lagi di dunia video game. Asal usulnya pun sudah lama, bahkan sebelum mode online terkenal di dunia game.

              Salah satu contoh layanan yang menyediakan kecurangan untuk berbagai permainan adalah Game Shark untuk beragam konsol game.

              Layanan ini pertama kali dirilis pada 1996 untuk Sega Saturn dan Sony PlayStation.

              Layanan Game Shark bekerja dengan menyediakan sejumlah kode unik yang bisa kamu aktifkan saat game berjalan. Mulai dari sana, banyak pemain yang tertarik untuk menggunakan cheat game.

              Aktivitas curang itu pun sudah sangat berkembang dan semakin canggih, terutama dalam game online multiplayer di PC ataupun mobile.

              Nah, berikut adalah sejumlah game yang memiliki jumlah pemain curang alias cheater terbanyak:

              1. PUBG

              Game Dengan Cheater Terbanyak 1 68f02

              Pertama adalah game battle royale ternama, PlayerUnknown's Battlegrounds alias PUBG. Game ini pertama kali dirilis untuk PC pada 2017.

              Permainannya yang kompetitif sangat seru untuk dimainkan, apalagi jika bermain dengan teman. Namun, PUBG juga dikenal dengan jumlah cheater yang sangat banyak.

              Gak tanggung-tanggung, pihak pengembang PUBG menemukan sejumlah 30 ribu pemain curang yang di antaranya merupakan 4 pemain profesional.

              Para cheater diketahui menggunakan program cheat ilegal dan VPN untuk mengelabui server agar tidak terdeteksi. Pemain yang melakukan aksi curang pun mendapat hukuman berupa ban.

              2. Free Fire

              Game Dengan Cheater Terbanyak 21 F48da

              Siapa yang masih asing dengan game Free Fire?

              Jaka yakin kamu tahu atau mungkin memainkannya di HP, Free Fire memiliki sejumlah cheat yang sangat mengganggu dan dapat merusak permainan kamu.

              Walaupun Free Fire adalah game battle royale paling besar di Indonesia, tapi jumlah cheater yang ada di dalamnya pun sangat banyak.

              Bayangkan saja, ada sekitar 80 ribu pemain yang ketahuan curang saat bermain Free Fire. Hal ini disebutkan langsung dalam halaman Facebook Free Fire.

              3. Grand Theft Auto

              Game Dengan Cheater Terbanyak 3 26c3b

              Selanjutnya adalah game open world paling ternama di dunia, apa lagi kalau bukan Grand Theft Auto alias GTA. Semua seri game GTA pasti ada saja pemain yang curang.

              Sejak kemunculannya di PlayStation, GTA memiliki sejumlah pemain curang. Lalu, terus berkembang hingga ke dalam seri kelima GTA atau GTA online.

              Salah satu kasus yang sempat viral adalah cheat bernama Infamous. Cheat ini mampu mengubah pemain menjadi transparan atau 'god mode' serta memanipulasi keuangan virtual.

              Untuk menggunakan cheat ini, pemain harus membayar uang sejumlah 40 USD atau Rp557 ribu. Kini, Infamous sudah tidak beroperasi lagi.

              4. Apex Legends

              Game Dengan Cheater Terbanyak 4 56cb1

              Nah, berikutnya adalah Apex Legends yang baru saja dirilis pada Februari 2019 lalu. Walau baru berjalan selama 4 bulan, Apex Legends sudah memiliki jumlah cheater yang sangat banyak.

              Dikutip dari Polygon, sebanyak 770 ribu pemain diblokir karena bermain curang pada hari kedua setelah rilis. Belum lagi ada 4 ribu akun yang menjual cheat dalam game.

              Hal ini tentu sangat mengganggu dan berakibat buruk terhadap game itu sendiri. Bahkan Apex Legends bisa terus merosot jika seperti ini terus.

              5. Overwatch

              Game Dengan Cheater Terbanyak 5 4a52d

              Overwatch dikenal sebagai sebuah game MOBA yang unik dengan sudut pandang FPS-nya. Walau kini Overwatch dikenal sangat ketat dalam hal cheating, berbeda saat perilisannya 3 tahun lalu.

              Dikutip dari Game Rant, sebanyak 1500 pemain di Tiongkok tertangkap curang saat bermain pada minggu pertama Overwatch dirilis. Para pemain itu pun diblokir dan dibagikan ke dalam forum Blizzard.

              Sedangkan, di Korea sendiri terdapat 6 ribu pemain curang tahun 2019 ini.

              6. Fortnite

              Game Dengan Cheater Terbanyak 6 9814c

              Fortnite adalah game battle royale yang selalu bersaing dengan PUBG. Begitu juga dengan jumlah pemain curang yang ada di dalamnya. Bahkan di antaranya adalah pemain dalam kualifikasi World Cup.

              Epic Games menemukan sebanyak 1221 pemain Fortnite yang curang dalam minggu pertama kualifikasi World Cup. Bahkan, 206 di antaranya sempat memenangkan pertandingan dan menerima hadiah.

              Gak cuma itu, ada juga sebuah pemain profesional yang tertangkap menggunakan cheat untuk melihat lokasi musuh. Pemain yang curang lalu dikenakan hukuman berupa blokir akun.

              7. Counter Strike

              Game Dengan Cheater Terbanyak 7 65b88

              Terakhir adalah Counter Strike yang merupakan sebuah game FPS paling legendaris di dunia. Game ini pertama kali rilis pada 1999 dan dikenal sebagai game paling banyak cheater di dunia.

              Bahkan, dalam komunitas Steam Counter Strike, ada yang mengatakan setidaknya 50% pemain Counter Strike adalah pemain curang. Tak cuma dalam permainan umum, ada juga yang tertangkap curang dalam pertandingan Esports.

              Aa adalah Nikhil 'Forsaken' Kumawat yang melakukan sejumlah aksi curang pada pertandingan Esports Integrity Coalition. Pemain yang tertangkap curang pun dikenakan hukuman berupa ban.

              Akhir Kata

              Itu dia game ternama di dunia dengan jumlah pemain curang alias cheater terbanyak. Mana game yang menurut kamu memiliki cheater paling banyak, geng?

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar Cheat Game atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal