J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Annabelle: Comes Home, Teror Mengerikan Si Boneka Terkutuk Kembali Datang

Review Film Annabelle: Comes Home, Teror Mengerikan Si Boneka Terkutuk Kembali Datang

Rabu, 26 Jun 2019, 14:30 WIB
Untuk ketiga kalinya, Annabelle bakal bikin kamu merinding ketakutan saat di rumah sendirian habis menonton film ini! Kuy, nonton Annabelle: Comes Home sekarang!

Setelah sukses meneror para pecinta film horor dengan kedua film sebelumnya, Kini si boneka terkutuk yang ditakuti oleh banyak orang kembali hadir untuk meneror bioskop Indonesia.

Yap, Annabelle: Comes Home menjadi judul dari frachise ketiga film yang masuk ke dalam The Conjuring Universe.

Kepopuleran film Annabelle nampaknya akan kembali melejit setelah film ini muncul kembali di bioskop-bioskop kesayangan kamu.

Sebelum kamu menonton Annabelle: Comes Home, ada baiknya kamu baca dulu review atau ulasan Jaka mengenai film ini, geng!

BACA JUGA
  • Review Film Anna : Kandidat Kuat Pengganti Black Widow
  • Review Film Stuber: Action-Komedi Memukau Iko Uwais Vs Drax Guardian Of Galaxy
  • Review Film Aladdin: Aladdin Aja Memperjuangkan Hak-nya Gak Pake Demo

Latar Belakang Annabelle: Comes Home

Anabelle Comes Home 2 5c2fc

Untuk kamu yang penasaran dengan alur cerita di film Annabelle: Comes Home ini, Jaka akan sedikit memberikan 'spoiler'-nya untuk kamu!

Jalan cerita Annabelle: Comes Home sendiri menggunakan alur maju alias progresif, di mana pada film ini mengambil latar cerita setelah film Annabelle (2014).

Nah, karena Annabelle masuk dalam The Conjuring Universe, maka kamu jangan kaget apabila ada pasangan Ed dan Lorraine Warren di dalam film ini.

Ed and Lorraine Warren menjadi background story di dalam film Annabelle: Comes Home ini. Tepatnya, setelah Ed and Lorraine Warren membawa boneka Anabelle ke rumah mereka dan mengurungnya.

Saat boneka Anabelle datang dan disimpan di dalam museum benda-benda supranatural yang ada di rumah Ed and Lorraine Warren, teror Anabelle di mulai.

Annabelle: Comes Home, Kembalinya Teror Sang Boneka Terkutuk

Anabelle Comes Home 3 08428

Suatu hari, Ed and Lorraine Warren harus pergi ke luar kota untuk urusan pekerjaan dan terpaksa meninggalkan putri semata wayang mereka Judy Warren (Mckenna Grace).

Judy dititipkan oleh Ed and Lorraine Warren kepada seorang nanny atau pengasuh yang bernama Mary Ellen (Madison Iseman). Mary Ellen sendiri adalah tetangga Ed and Lorraine Warren dan bersekolah di tempat yang sama dengan Judy.

Mary Ellen mempunyai seorang teman sekolah yang bernama Daniela Rios (Katie Sarife) yang sangat excited dengan pekerjaan Mary Ellen yang bekerja untuk keluarga Warren.

Daniela ternyata tertarik dengan hal-hal supranatural dan penasaran dengan isi rumah keluarga Warren. Ia kemudian membujuk Mary Ellen agar bisa masuk dan 'mengintip' isi rumah keluarga Warren.

Singkat cerita, Daniela akhirnya bisa masuk ke rumah keluarga Warren, sekaligus merayakan early birthday Judy bersama-sama.

Mulai di sinilah teror Annabelle dimulai. Daniela dengan sengaja membuka lemari kaca yang selama ini menahan boneka Annabelle untuk tidak berbuat jahat dengan memanggil kawan-kawannya.

Anabelle Comes Home 1 A7f24

Judy, Mary Ellen, dan Daniela diteror habis-habisan oleh hantu-hantu dan benda-benda aneh yang yang ada di dalam museum barang berhantu milik keluarga Warren setelah Annabelle dilepaskan dari lemari kaca.

Banyak hantu baru bermunculan di dalam film ini. Jaka tidak akan memberitahu semua hantu yang akan muncul di dalam film ini. Cuma salah satu hantu yang cukup mencuri perhatian jaka adalah The Bride.

Judy, Mary Ellen, dan Daniela kewalahan dengan teror para hantu yang terus menerus mengejar mereka. Hanya ada satu cara yang mereka bisa lakukan agar hidup mereka tidak lagi diganggu para iblis jahat tersebut.

Diam-diam ternyata Judy mempunyai kemampuan spiritual seperti ibunya. Ia bisa melihat dan merasakan kehadiran para hantu di manapun ia berada.

Setelah mendapat sebuah 'ilham', Judy akhirnya menemukan sebuah cara agar ia, Mary Ellen dan Daniela bisa terlepas dari gangguan roh jahat.

Apakah jalan keluar yang harus mereka lalui? Haruskah mereka menyerahkan nyawa mereka agar bisa terlepas dari gangguan Annabelle CS?

Silakan saksikan kelanjutan dari teror Annabelle ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu mulai Rabu, 26 Juni 2019!

Untuk kamu yang masih penasaran dengan film Annabelle: Comes Home, silakan lihat tarilernya di bawah ini, geng:

ARTIKEL TERKAIT
14 Film Action Indonesia Terbaru Terbaik 2020 Lebih Kece Dari Hollywood 5fca2

14 Film Action Indonesia Terbaru & Terbaik 2020 | Lebih Kece dari Hollywood!

A Social Life

Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!

Aplikasi Nonton Drakor Gratis 2020 Banner E97e7

10 Aplikasi Nonton Drama Korea (Drakor) Gratis Subtitle Indonesia Terbaik di 2020

10 Situs Download Film Terbaik yang Sepenuhnya Legal

Apa Itu Netflix 0d739

Cara Membuat Akun Netflix dengan Mudah, Bisa Tanpa Kartu Kredit!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal