J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Game Katabrak, Game Susun Kata Bahasa Indonesia

Review Game Katabrak, Game Susun Kata Bahasa Indonesia

Jumat, 29 Nov 2013, 16:00 WIB
Review game Katabrak, game susun kata bahasa Indonesia yang dibuat oleh developer lokal dan bisa download gratis game android ini.

Satu lagi game buatan anak bangsa yaitu Katabrak, namanya cukup unik dan juga mudah diingat. Katabrak merupakan game susun kata yang dimodifikasi sedikit mirip tetris karena jika mencapai batas ketinggian akan kalah, tetapi bedanya dengan tetris adalah kamu tidak perlu menggerakan huruf yang turun. Gameplay dari permainan ini cukup mudah dimengerti dimana kamu cukup memilih huruf secara berurutan hingga membentuk sebuah kata lalu tekan lagi huruf tersebut untuk menghilangkan balok huruf yang dipilih dan mendapatkan skor. Kata-kata yang digunakan dalam game ini menggunakan bahasa Indonesia semua, tetapi ingat bahasa Indonesia saja tidak termasuk bahasa daerah. Salah satu fitur yang cukup menarik adalah adanya Kata Bonus dimana jika kamu berhasil membentuk kata tersebut maka akan mendapatkan skor ekstra.

Review Game Katabrak Game Susun Kata Bahasa Indonesia 1
Review Game Katabrak Game Susun Kata Bahasa Indonesia 2
Dari segi grafis cukup sederhana dan colorful, karena penggunaan warna dalam game ini cukup banyak apalagi ditambah setiap balok masing-masing memiliki warna berbeda dan cukup mencolok. Grafis 2D yang dibawa oleh Katabrak ini tepat, karena game seperti ini justru menarik dengan tampilan sederhana seperti ini.
Review Game Katabrak Game Susun Kata Bahasa Indonesia 6
Dari segi performance game ini menurut Jalan Tikus bagus karena ketika dimainkan oleh tim Jalan Tikus tidak ada lag ataupun error, smartphone Android yang digunakan adalah Samsung Galaxy S3. Tetapi ada satu kekurangan menurut Jalan Tikus adalah ketika masuk ke fitur lalu ingin back dengan menekan tombol back dari smartphone maka akan langsung keluar dari aplikasi, ataupun ketika ingin keluar dari aplikasi tidak ada notifikasi untuk konfirmasi, karena apabila pemain tidak sengaja menekan tombol tersebut maka dia akan langsung keluar dari aplikasi.
Review Game Katabrak Game Susun Kata Bahasa Indonesia 3
Dari segi fitur, Katabrak memiliki leaderboard, kamus kata, cara bermain, achievement, dan juga profil. Dengan kamus kata kamu bisa mencari kata-kata apa saja yang ada dalam database Katabrak, melalui leaderboard kamu bisa bersaing dengan teman kamu dalam jumlah skor. Achievement akan menunjukkan prestasi apa saja yang telah kamu buat selama permainan. Cara bermain dan juga profil yang berguna untuk yang baru mulai bermain dan ingin membuat profil sendiri.
Review Game Katabrak Game Susun Kata Bahasa Indonesia 4
Review Game Katabrak Game Susun Kata Bahasa Indonesia 5

Kesimpulannya menurut Jalan Tikus adalah game ini memiliki konsep dan juga gameplay yang bagus, grafis serta audio yang digunakan juga sederhana sehingga cocok untuk para pemain game casual atau yang ingin sekedar menghabiskan waktu dengan bermain game tetapi tetap mengasah otak. Jadi segera download game Katabrak dan selamat bermain.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Katabrak_icon
Katabrak for Android
Games Teka-teki Kumata Studio
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Gratis dan Wajib Dicoba di Android Edisi Mei

5 Game Gratis dan Wajib Dicoba di Android Edisi Mei

5 Game Android Terbaik 2013

5 Game Android Terbaik 2013

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

Main Game Android Semakin Lancar dengan Game Booster

Main Game Android Semakin Lancar dengan Game Booster

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal