J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Tembus 17 Juta Subscriber, Atta Halilintar Menggeser Artis Level Hollywood!

              Tembus 17 Juta Subscriber, Atta Halilintar Menggeser Artis Level Hollywood!

              00
              Selasa, 25 Jun 2019, 17:00 WIB
              Atta Halilintar berhasil meraih 17 juta subscriber dan sekali lagi mengukuhkan posisinya untuk menjadi YouTuber nomor 1 di Asia dan nomor 150 di dunia.

              Atta Halilintar kembali viral di jagad YouTube Indonesia dan dunia. Setelah sebelumnya berhasil meraih 10 juta subscriber pada bulan Februari 2019 kemarin, kini hitungan subscriber-nya mencapai 17 juta.

              Dengan perolehan 17 juta subscriber tersebut, Atta Halilintar sekali lagi memperlebar jarak dan mengukuhkan dirinya sebagai YouTuber nomor 1 di Asia, geng.

              Selain menjadi YouTuber nomor 1 di Asia, Atta juga masuk dalam urutan YouTuber dengan subscriber terbanyak di dunia ke-150. Ashiiaaap!

              atta 17 juta subs 3

              YouTuber yang terkenal dengan rambutnya yang nyentrik ini berhasil menggeser posisi beberapa akun YouTube artis besar dunia, lho, geng. Sebut saja Chris Brown, Calvin Harris, Adele, Avicii, Billie Eilish, dan masih banyak lagi.

              Pada beberapa waktu yang lalu, pria dengan nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini sempat memamerkan subscriber-nya yang berjumlah 14 juta.

              Namun, dalam kurun waktu kurang lebih 3 bulan, Atta berhasil memperoleh 3 juta subscriber lagi sehingga total subscriber-nya kini berjumlah 17 juta.

              Perkembangan subscriber Atta Halilintar yang sangat cepat, membuat banyak orang menjadi meragukan dia. Wajar sih, soalnya banyak akun YouTuber terkenal yang perolehan subscriber-nya cuma segitu-segitu saja.

              Menurut Atta, YouTube sering melakukan screening dan akan menonaktifkan akun-akun YouTube yang tidak aktif demi mencegah para kreator berbuat curang.

              YouTube benar-benar clear. Jadi, kalau ada akun yang nggak aktif akan dipotong

              Atta mengaku bahwa dalam sehari, ia bisa kehilangan 120 ribu subscriber yang akunnya dinonaktifkan oleh YouTube. Oleh karena itu, Atta meyakinkan netizen bahwa ia nggak pernah beli subscriber.

              Kontroversi Atta Halilintar

              atta 17 juta subs 2

              Kalau kalian ingat, beberapa bulan yang lalu sempat ramai kabar bahwa Atta Halilintar membeli subscriber. Bahkan Atta menantang akan membayar Rp1 miliar kepada siapa saja yang bisa membuktikan kalau ia membeli subscriber.

              Akun instagram dengan nama @_rthrbe berhasil membuktikan bahwa Atta Halilintar menggunakan aplikasi Sub4Sub Pro yang bisa menambah jumlah subscriber dan menagih 1 miliar pada Atta.

              Namun, Atta menolak membayar @_rthrbe karena ia mengaku tidak pernah membeli subscriber. Meskipun berbuntut panjang, tapi sekarang sepertinya mereka berdua adem-adem saja, tuh.

              Aplikasi Sub4Sub Pro juga sebenernya bukan aplikasi untuk jual beli subscriber, geng. Jual beli subscriber di YouTube itu ilegal dan bisa bikin channel kamu dihapus oleh YouTube.

              Aplikasi tersebut berfungsi untuk mempromosikan channel YouTube sehingga dapat menambah jumlah subscribers dan views secara otomatis.

              Sebelum kontroversi beli subscriber, Atta juga sempat berselisih dengan Lucinta Luna gara-gara perkataan dan tindakan Atta yang dinilai merendahkan dan menghina Lucinta Luna.

              atta 17 juta subs 1

              Ada juga video Atta yang menyamar menjadi gelandangan dan terbukti ternyata cuma setting-an. Meskipun video tersebut sudah dihapus, namun tetap saja diingat banyak orang.

              Waduh, memang kontroversial banget YouTuber yang satu ini, geng. Meskipun begitu, kerja keras Atta patut kita acungi jempol.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal