J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Hari Wi-Fi Sedunia, Google Rayakan Internet Cepat Gratis Bersama Semua!

              Hari Wi-Fi Sedunia, Google Rayakan Internet Cepat Gratis Bersama Semua!

              00
              Jumat, 21 Jun 2019, 15:00 WIB
              Google merupakan perusahaan raksasa teknologi yang terkenal memberikan banyak dampak sosial. Seperti salah satu programnya Google Station, yang dirilis 2017. Sehubungan dengan hari Wifi Sedunia, gimana dampak Google Station selama dua tahun terakhir. Yuk simak!

              Google merupakan perusahaan raksasa teknologi yang terkenal memberikan banyak dampak sosial. Seperti salah satu programnya Google Station, yang dirilis 2017.

              Merupakan program dimana siapa saja bisa mengakses internet cepat dan gratis melalui perangkat wifi yang disediakan oleh Google. Di Indonesia sudah tersedia loh.

              Sehubungan dengan hari Wifi Sedunia, gimana dampak Google Station selama dua tahun terakhir. Yuk simak!

              BACA JUGA
              • 10 Lokasi Paling Berhantu di Google Earth, Kamu Berani Lihat Gak Nih?
              • 10 Penampakan Aneh dan Menyeramkan yang Tertangkap Google Earth
              • 10 Penampakan Paling Menyeramkan yang Tertangkap Google Earth

              Beragam Pengalaman Internet Cepat Gratis dari Google Station

              Sebagai mahasiswa di Indonesia, Akbar bermimpi untuk dapat mencukupi kebutuhan keluarganya melalui karir di dunia pengembangan piranti lunak atau software development. Dengan konektivitas Wi-Fi yang cukup rendah di kampus dan ketidak tersediaan koneksi Wi-Fi di rumah, kesempatannya untuk belajar di online sangat terbatas.

              Di tahun 2017, Google Station hadir di kampusnya. Menggunakan Wi-Fi yang cepat, gratis, dan terbuka untuk siapa saja, Akbar dapat mengunduh puluhan video tutorial untuk melengkapi tugas kuliahnya. Akbar mulai berangkat lebih awal ke kampus dan pulang lebih larut. Dengan lengkapnya pelajaran yang dapat ditonton di rumah, Akbar mendapat akses untuk semua informasi yang ia butuhkan untuk meraih gelar sarjananya. Hari ini, penghasilan Akbar sebagai programmer dapat membantu mencukupi kebutuhan keluarganya.

              Pengalaman berinternet yang gratis dan terbuka ini, memungkinkan cerita-cerita lain seperti Akbar di seluruh dunia. Helen, supir becak di India, menggunakan Wi-Fi Railwire untuk mengunduh materi belajar yang digunakan anaknya sambil menunggu pelanggan di stasiun kereta api. Shrinath, porter kereta api menggunakan Wi-Fi untuk belajar dan mengejar mimpinya di dunia pemerintahan. Aum yang selama 15 tahun terpisah dari keluarganya di Thailand, kemudian terhubung online di sebuah kafe internet - menggunakan Search dan Maps, serta dengan bantuan dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) lokal di Thailand, akhirnya dapat menemukan jalan kembali ke rumah dan keluarganya.

              Kami terdorong dan terinspirasi dengan orang-orang yang menggunakan internet untuk mengejar mimpi mereka. Untuk itu, kami menghadirkan Google Station, yang memudahkan mitra kami untuk memasang, menjaga dan memonetisasi jaringan Wi-Fi yang bebas digunakan. Secara global, Google Station telah melayani lebih dari 10 juta orang di 1,300 lokasi melintasi India, Indonesia, Meksiko, Nigeria, Filipina, Thailand, Vietnam dan baru-baru ini di Brazil.

              Dan bagi semua orang yang menggunakan internet untuk mengejar mimpinya - Selamat hari Wi-Fi sedunia! Hari ini dibuat untuk Anda

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal