J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

X-MEN: DARK PHOENIX Gadang Kekuatan Jean Grey

X-MEN: DARK PHOENIX Gadang Kekuatan Jean Grey

Rabu, 12 Jun 2019, 16:20 WIB
X-MEN: DARK PHOENIX Gadang kekuatan super Jean Grey sang Dark Phoenix. Menurut Vux, kekuatan luar biasa tersebut mampu menciptakan sekaligus menghancurkan dunia. Bagaimana Jean Grey menyikapnya?

Film super hero pasti tidak akan lepas dari yang Namanya kekuatan atau super power. Mulai dari Superman hingga Hulk, DC maupun Marvel, semua karakter tersebut memiliki keunggulan sendiri-sendiri. Bahkan Iron Man yang mengakui kalau kekuatannya adalah uang, tetap dianggap memiliki super power berkat teknologi yang memungkinkan dirinya menjadi sang manusia baja.

Yang menarik, karakter Jean Grey (Sophie Turner) alias sang Dark Phoenix di X-MEN: DARK PHOENIX digambarkan memiliki kekuatan super yang luar biasa hebat. Bahkan, berdasarkan penjelasan yang didapat dari karakter Vuk (Jessica Chastain), kekuatan tersebut mampu melahirkan dunia baru (termasuk menghancurkan dunia lama, jika dia inginkan). Seperti apa?

BACA JUGA
  • Nungguin Infinity War, Begini Kalau Avengers Jika Jadi Dewa Yunani
  • GOKZ! 15 Foto Karya Desainer yang Bikin Kamu Gagal Paham
  • 10 Meme Black Panther dan T'Challa yang Bikin Ngomong, Sultan Mah BEBAS!

Pencarian Jati Diri

DP X Vux Inside 01 4d64f

X-MEN: DARK PHOENIX mengambil latar di tahun 1992 dimana Mystique (Jennifer Lawrence), Beast (Nicholas Hoult), Storm (Alexandra Shipp) dan team X-Men lainnya dikirim ke luar angkasa oleh Charles (James McAvoy) untuk menyelamatkan sekelompok Astronot yang terancam nyawanya.

Dalam proses penyelamatan tersebut, Jean Grey menyerap energi yang luar biasa hebat (di komik disebut sebagai Phoenix Force). Meski berhasil survive, ternyata energi tersebut melepaskan sesuatu di dalam diri Grey yang bertahun-tahun dikunci oleh Charles.

Merasa dibohongi, Grey akhirnya meninggalkan X-Men dan mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada dirinya. Disinilah ia bertemu dengan Vuk dan mendapatkan jawabannya. Apakah jawaban itu berhasil meberikan kepuasan akan serangkaian pertanyaan yang berkecamuk di dadanya?

Tarung Super Power

Magneto FTW 627d7

Sama seperti film lain (super hero atau bukan) film besutan sutradara Simon Kinberg ini juga sempat menuai pro dan kontra. Seiring dengan judul titularnya, alur cerita Dark Phoenix memang lebih fokus kepada satu karakter (Jean Grey). Padahal ada banyak karakter lain yang cukup menarik untuk dikupas lebih mendalam. Baik itu dari kubu Charles maupun Magneto (Michael Fassbender).

Saya pribadi sangat menikmati sepertiga akhir dari film ini, dimana porsi action lebih banyak dan Magneto bisa menunjukkan cara-cara kreatifnya dalam membunuh lawan. Selain Magneto, tokoh Night Crawler (Kodi Smit-McPhee) juga cukup brilian. Tak hanya mampu teleport, ternyata kondisi terdesak bisa membangkitkan sisi kelam dari sang mochi favorit tersebut.

Dari segi teknis, seperti yang sudah saya singgung di artikel sebelumnya, X-MEN: DARK PHOENIX menyajikan efek yang sangat ciamik. Akan lebih baik jika efek-efek tersebut lebih banyak diinkorporasikan ke dalam film akhirnya, karena salah satu daya Tarik X-Men adalah pertarungan-pertarungan antar super power yang bombastis.

Diskon 50% Tiket X-MEN: DARK PHOENIX

Pake Ini Diskon 50 Persen 3dc4e

Buat kamu yang ngga sabar ingin nonton X-MEN: DARK PHOENIX ada kabar baik nih, diskon 50% untuk tiket nonton X-MEN: DARK PHOENIX mulai hari pertama, hingga selama film tersebut tayang di bioskop. Caranya gampang, kamu bisa masuk ke aplikasi atau website Traveloka, pilih tab Experience dan masuk ke halaman diskon Dark Phoenix x Traveloka.

"Traveloka Xperience sangat selektif dalam memilih mitra. Bagi kami, mitra tidak hanya sekedar bisnis, namun lebih dari itu, persamaan misi, untuk bisa memberikan alternative hiburan sebagai bagian dari gaya hidup, ini juga yang kami rasakan bersama 20th Century Fox (Distributor X-MEN: DARK PHOENIX di Indonesia)," ujar Terry Santoso, Head of Xperience Product Marketing Traveloka mengenai kerjasama kedua brand tersebut.

"20th Century Fox sudah terbukti bertahun-tahun berhasil memberikan hiburan yang berkualitas, sebagai bagian dari gaya hidup. Apalagi film X-Men sendiri sudah menjadi sebuah film yang legendaris dan sangat mengena di hati masyarakat dunia. Tidak hanya kisah-kisah dalam filmnya. Hal ini, kami lihat sangat sejalan dengan produk Xperience, kami yakin dan berharap dukungan kami sebagai mitra promosi ekslusif film X-MEN: DARK PHOENIX ini memberikan sinyal kepada masyarakat bahwa menikmati film kesayangan adalah salah satu cara menikmati gaya hidup kita," sambung Terry.

Nah, bagaimana? Sudah tahu mau nonton X-MEN: DARK PHOENIX tanggal berapa? Cek aja di aplikasi Traveloka dan nikmati diskonnya sekarang!

ARTIKEL TERKAIT
Review Film The Secret Life Of Pets 4fda7

Review Film The Secret Life of Pets 2: Gemes dan Nakalnya Binatang Peliharaan

Cheaplaptops Lowres 5965

Cek Laptop Kamu Sekarang! Begini Cara Membedakan Laptop Original Dengan Laptop KW

Dark Phoenix Banner 7430a

Preview X-Men: Dark Phoenix Janjikan Pertarungan Sengit

Game Petualangan Android Gratis

10 Game Petualangan Android Gratis Terbaik

Tags Terkait:

oot
APPS TERKAIT
Traveloka
Traveloka - Book Flight Hotel 3.19.0
Apps PT Traveloka Indonesia
Google Play Movies Tv Fd4fc
Google Play Movies & TV 4.3.5
Apps
Reverse Movie Fx Icon
Reverse Movie FX - magic video 1.2.9
Apps Bizo Mobile
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal