J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027, Marvel Universe Berakhir Tahun 2022?

              Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027, Marvel Universe Berakhir Tahun 2022?

              00
              Jumat, 24 Mei 2019, 11:00 WIB
              Disney merilis jadwal tayang 63 film hingga tahun 2027! Marvel kemungkinan akan usai pada tahun 2022? Simak selengkapnya, geng!

              Apakah kamu suka menyaksikan film yang dibuat oleh Disney?

              Setelah terakhir dihebohkan dengan film Avengers: Endgame, Disney berencana untuk merilis sejumlah film yang kemungkinan menjadi populer.

              Tak tanggung-tanggung, sebanyak 63 judul film disiapkan beserta dengan tanggal rilisnya hingga tahun 2027.

              Lalu, apa saja filmnya? Yuk, simak selengkapnya berikut ini!

              Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027

              Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 Intro 9cd3c

              The Walt Disney Company atau yang sering dikenal sebagai Disney merupakan salah satu perusahaan terbesar yang bergerak dalam entertainment dan media.

              Disney pertama kali didirikan oleh Walt Disney dan Roy Oliver Disney pada 1923. Dulunya, perusahaan ini dinamakan Disney Brothers Cartoon Studio yang berpusat di California.

              Perusahaan ini terkenal dalam 4 bidang utama yaitu studio entertainment, taman dan resort, media, serta produk konsumen.

              Dari semua produksi yang telah dibuat oleh Disney, banyak di antaranya yang menjadi ikon dan terkenal hingga saat ini. Seperti Mickey Mouse, Donald Duck, hingga tokoh putri seperti Anna dan Elsa.

              Dikutip dari D23, hingga saat ini disney telah merilis 740 film dari tahun 1937 hingga Mei 2019. Film pertama Disney merupakan Snow White and the Seven Dwarfs.

              Keberhasilan Disney dalam dunia perfilman pun dibantu oleh berbagai anak perusahaannya yang bergerak dalam bidang perfilman juga.

              Berikut adalah sejumlah anak perusahaan Disney yang mampu memberikan film terbaik hingga saat ini:

              Anak Perusahaan Disney dalam Bidang Perfilman

              Jika kamu suka dengan film animasi, pasti kamu sering mendengar nama seperti Walt Disney Animation, Pixar Animation Studios, Marvel Studios, dan Lucasfilm Ltd.

              Semua perusahaan produksi film ini merupakan bagian dari Disney. Dari keempat perusahaan produksi film ini, sebanyak 56 film animasi telah dibuat dengan berbagai tokoh ikonik tiap filmnya.

              Pada 2009, Disney mengumumkan akuisisi atas Marvel Entertainment beserta tokoh-tokoh superhero legendarisnya. Termasuk juga dengan tokoh di film Avengers.

              Lalu, pada 2012 Disney kembali mengakuisisi Lucasfilm Ltd. yang dikenal sebagai pencipta film Star Wars dan Indiana Jones. Belakangan ini juga Disney sedang gencar membuat film Live Action dari animasi klasik.

              Daftar 63 Film Disney

              Dari banyaknya perusahaan dan judul film yang sudah diakuisisi oleh Disney, kini muncul berita tentang film yang akan dirilis dalam 8 tahun kedepan.

              Iya, kamu tak salah baca, Disney mengumumkan total 63 film beserta jadwal tayangnya hingga 2027 mendatang. Judul film yang dirilis ini sedikit memberikan gambaran berbagai film ternama.

              Terhitung dari Mei 2019 ini, sebanyak 15 film akan dirilis dengan jadwal penayangan beserta judul filmnya. Berbagai film Live Action akan hadir, seperti Aladdin, Lion King, hingga Maleficent: Mistress Of Evil.

              Begitu juga dengan berbagai film animasi ternama seperti Frozen dan Toy Story yang mendapat kelanjutan ceritanya tahun ini. Diikuti dengan judul-judul film lainnya yang sangat menarik.

              Pada 2021, film Live Action nampak mendominasi seluruh jadwal pada satu tahun dan pada akhir tahun terdapat sekuel dari film Avatar.

              Begitu juga dengan film Star Wars yang akan tayang lagi pada 2022. Avatar dan Star Wars pun menjadi bintang bagi film besar Disney yang saling bergantian tiap tahun hingga 2027.

              Bayangkan saja, Avatar yang kita ketahui mendapatkan jadwal penayangan hingga seri ke 5. Apa yang akan terjadi pada film science fiction Avatar ini, ya?

              Kita tunggu hingga kedatangannya nanti mulai dari 2021. Tak berhenti di situ, geng. Bagaimana dengan kabar film Marvel?

              Serial Superhero Marvel Usai Tahun 2022?

              Disney Akan Merilis 63 Film Hingga 2027 Marvel D5f08

              Setelah kamu melihat jadwal yang diberikan oleh Disney di atas, maka ada sejumlah film yang akan tayang mulai dari tahun depan. Terdapat dua film Marvel yang belum diberikan judul.

              Beberapa judul pun muncul untuk melanjutkan kisah superhero dari Marvel ini. Di antaranya adalah Guardians of The Galaxy, Black Panther, dan Doctor Strange.

              Sedangkan dalam jadwal film yang diberikan oleh Disney, terdapat lebih dari 5 film Marvel yang akan ditayangkan hingga 2022. Berarti ada judul lain yang akan muncul.

              Dikutip dari Thrill List, film Marvel yang dirumorkan akan tayang adalah Black Widow, Captain Marvel 2, The Eternals, dan sebagainya.

              Namun, rencana penayangan film Marvel ini berhenti pada 2022, menurut jadwal film yang diumumkan oleh Disney.

              Ada dua kemungkinan, Disney belum menentukan tanggal untuk film Marvel selanjutnya atau film Marvel berakhir pada 2022. Bagaimana menurut kamu, geng?

              Akhir Kata

              Itu dia 63 film yang akan ditayangkan oleh Disney hingga tahun 2027 yang akan datang. Film mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

              Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

              Baca juga artikel seputar film atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal