GTA: San Andreas Dirilis di Android, iOS, dan WP bulan Desember

Grand Theft Auto menjadi sebuah game yang sangat fenomenal sejak pertama kali dirilis. Dan pada seri kelimanya yaitu Grand Theft Auto V atau GTA 5 berhasil meraih banyak penghargaan dari Seven Guinness World Records salah satunya adalah penjualan game terbanyak dalam waktu 24 jam, dan dari sana baru untuk konsol belum untuk PC dimana diisukan GTA 5 akan hadir di PC pada awal 2014. Tidak berhenti disitu, pihak Rockstar baru-baru ini mengumumkan bahwa akan merilis GTA: San Andreas pada bulan desember langsung di 3 mobile platform yaitu Android, iOS, serta Windows Phone.

Berita GTA: San Andreas dirilis di Android, iOS, dan WP bulan desember ini cukup mengagetkan karena biasanya pihak rockstar membutuhkan waktu 10 tahun untuk merilis GTA ke mobile seperti contohnya GTA III rilis pertama kali di 2001 lalu rilis di iOS tahun 2011, GTA: Vice City rilis pada awal 2002 lalu dirilis di mobile pada 2012, tetapi GTA: San Andreas pertama rilis pada 2004 dan itu berarti jika memang dirilis pada akhir tahun ini, maka bisa dibilang lebih cepat setahun dari biasanya.

GTA San Andreas Dirilis Di Android IOS Dan WP Bulan Desember

Pihak Rockstar berencana mengambil keuntungan dari perangkat mobile saat ini dimana telah menggunakan prosesor maupun display yang sangat hebat. Rockstar juga berjanji akan menghadirkan pengalaman terbaik untuk game ini, kontrol yang baru dan support dengan kontroller untuk iOS 7.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal