Namco Bandai Merilis Soul Calibur untuk Android

Jalantikus.com - Namco Bandai akhirnya memutuskan untuk membawa Soul Calibur ke platform Android dan jika kamu gamer sejati, sudah pasti kenal dengan game ini. Soul Calibur adalah salah satu game fighting paling populer dan bahkan dipertandingkan pada turnamen EVO eSports. Selain itu, game ini juga memiliki versi konsol dan arcade yang sudah dirilis selama 10 tahun terakhir.

Soul Calibur Android ini hadir dengan membawa 19 karakter yang dapat dimainkan :

Karakter Soul Calibur Android

Fitur Soul Calibur :

[ul][li]5 mode game : Arcade Battle, Time Attack, Survival, Museum dan Practice[/li] [li]19 karakter[/li] [li]Game pad virtual yang dibuat khusus untuk game fighting[/li][/ul]

Namco memperhatikan detil game controlling dengan sangat seksama mengingat sebagian besar orang yang nantinya memainkan Soul Calibur Android kemungkinan besar juga sudah memainkan versi sebelumnya. Tombol pada versi android ini menggunakan pengaturan yang sama pada versi arcade.

Kamu bisa memiliki game Soul Calibur hanya dengan membayar $6.67 atau sekitar Rp. 70.000 saja. Ini adalah harga khusus untuk merayakan perilisannya dan setelah 2 minggu, harganya akan naik.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal