J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Nonton Film Shazam di CGV ScreenX, Lebih Dari 3D?

Review Nonton Film Shazam di CGV ScreenX, Lebih Dari 3D?

Selasa, 9 Apr 2019, 18:30 WIB
Jika kamu bosan dengan pengalaman nonton film yang begitu-begitu saja, Kamu wajib cobain nonton di CGV ScreenX ini deh, yuk simak reviewnya!

'Wah, Saya bagaikan ada di dalam filmnya ya' pikir saya yang baru pertama kali merasakan pengalaman menonton film dengan fasilitas multi-proyeksi dari ScreenX sambil menikmati salah satu film superhero andalan DC, Shazam. Awalnya saya ragu apakah bisa dapat best view setelah dapat tiket press screening dengan posisi kursi barisan depan, 'Leher bakalan pegel nih' ucap saya dalam hati.

Tapi belum juga filmnya di mulai, Ada video pengantar dari ScreenX yang memperlihatkan bagaimana tampilan layar 270 derajat ini saat diaktifkan. Hasilnya di luar dugaan, Walaupun saya duduk di barisan depan tetapi saya cukup menikmati view yang disuguhkan oleh ScreenX ini.

BACA JUGA
  • Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!
  • Review Film 'It' (2017) - Sosok Badut Yang Menjadi Teror Mimpi Buruk!
  • Review Film : Perjalanan Menegangkan melawan Laba-laba Beracun

Tetap Unik dan Seru Meski Bukan Film Khusus Multi Proyeksi

WhatsApp Image 2019 04 09 At 10 32 49 AM 43ca4

Apalagi dengan scene-scene di film Shazam yang mendukung, Seperti efek-efek bubble khas komik disaat Shazam menghajar para penjahat atau disaat Billy Batson dan kawan-kawan menulusuri markas Shazam untuk melarikan diri dari kejaran monster Doctor Sivana.

Memang tidak semua scene ditampilkan secara multi-proyeksi oleh CGV ScreenX, Karna dari produksi filmnya memang tidak dikhususkan untuk diputar di format multi-proyeksi. Namun hal itu tidak mengurangi pengalaman 'immersive' yang ingin ditonjolkan selama menonton film Shazam.

Sedikit penjelasan tentang screen x, Mengusung konsep 'Beyond The Frame' , ScreenX adalah teater dengan sistem multi-proyeksi pertama di dunia. Tidak sekedar menayangkan film di layar, tapi ScreenX juga dapat menampilkan pemandangan di dinding kiri dan kanan.

Penutup

Jika kamu bosan dengan pengalaman nonton film yang begitu-begitu saja, Kamu wajib cobain nonton di CGV ScreenX ini deh, Apalagi beberapa minggu kedepan film-filmnya sangat mendukung untuk ditampilkan secara multi-proyeksi yang dijamin bikin pengalaman kamu nonton film lebih seru.

ARTIKEL TERKAIT
Glasscover C4714

Review Film GLASS: Pahlawan Super Ada di Sekitarmu

Header 2 821b6

Review Film Peppermint: Ketika Emak-emak Lebih Jago Dari Rambo

Shazam1 521ea

Review Film Shazam!: Captain Marvel Sesungguhnya!

Deleted Scene

Ups! 11 Film Ini Punya Scene TERSEMBUNYI Paling Tak Terduga

Tags Terkait:

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal