Update Andorid 4.3 untuk Galaxy S3 Ditunda Sementara

Default

Samsung Galaxy S3 telah mendapatkan pengumuman bahwa Android 4.3 dimana melalui update terbarunya tersebut pengguna Galaxy S3 akan memiliki dukungan untuk mengatur Galaxy Gear. Tetapi sepertinya hal ini belum dapat dinikmati para pengguna Samsung Galaxy S3 karena beberapa pengguna yang mencobanya melaporkan masalah stabilitas ada update Android Jelly Bean 4.3 tersebut. Dikutip dari SamMobile bahwa Samsung Mobile UK mengumumkan bahwa update Android 4.3 untuk Galaxy S3 ditunda sementara. Hal ini dilakukan untuk memperbaiki masalah yang terjadi.

Pihak Samsung sepertinya tidak ingin mengecewakan penggunanya, karena Galaxy S3 merupakan salah satu produk unggulannya sehingga sangat menjaga kenyamanan para penggunanya. Dengan hal ini berarti pengguna Samsung Galaxy S3 masih tetap diminta bertahan dengan Android Jelly Bean 4.1.2 tanpa adanya kejelasan kapan 4.3 akan dirilis secara resmi dan bisa di download oleh pengguna Galaxy S3. Pada Android 4.3 nanti disebutkan bahwa fitur update Android 4.3 di Galaxy S3 ada Samsung KNOX, Smart Switch, HomeSync dan beberapa update lainnya yang tentunya memberikan kemudahan lebih pada penggunanya.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal