Update Terbaru WhatsApp for Windows Phone

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi chatting yang sangat populer, bahan sudah menggantikan peran SMS ketika era smartphone dengan mobile carrier mulai menjadi tren di kalangan masyarakat pengguna teknologi. WhatsApp tidaklah gratis pada dasarnya karena ketika kamu ingin memperpanjang penggunaannya maka kamu perlu membayar sejumlah biaya sesuai dengan pilihan perpanjanganan yang kamu pilih misalnya 1 tahun, 3 tahun atau 5 tahun. Tetapi kamu bisa dengan nyaman menikmati fitur WhatsApp seperti berkirim pesan atau media seperti audio, video, maupun file dengan mudah tanpa ada iklan. Hal ini yang membuat WhatsApp menjadi aplikasi yang populer dibanding aplikasi messenger lain serta tersedia di hampir semua sistem operasi mobile. Dan kali ini WhatsApp merilis update terbaru WhatsApp for Windows Phone.

Update Terbaru Whatsapp For Windows Phone
Pada update terbaru WhatsApp for Windows Phone tidak banyak update pada fitur tetapi ada satu update penting yaitu perbaikan dari masalah yang ada pada versi 2.11.310, dimana membuat para penggunanya kesulitan ketika ingin register, dan juga menghadapi sebuah peringatan no routes. Selain itu juga fitur yang sebelumnya belum ada sekarang telah hadir seperti smiley terbaru, serta perbaikan pada notifikasi. Selain itu sekarang WhatsApp juga sudah mendukung adanya emoji. Jadi untuk kamu pengguna Windows Phone, sudahkah update WhatsApp kamu? Untuk pengguna Android belum ada update terbaru, tetapi kamu bisa download whatsapp android disini atau kamu yang ingin menggunakan whatsapp di PC juga bisa dengan tutorial cara install WhatsApp di PC.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Whatsapp Icon
WhatsApp Messenger 2.20.64
Apps Social & Messaging WhatsApp Inc.
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal