J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Game PC Paling Laris di Dunia : League of Legends

Game PC Paling Laris di Dunia : League of Legends

Jumat, 15 Nov 2013, 12:00 WIB
League of Legends Online Indonesia adalah game MOBA paling laris saat ini dan terpilih sebagai game PC paling banyak dimainkan di dunia.

League of Legends memperoleh gelar sebagai game PC laris di dunia berdasarkan data dari layanan game time-tracker Xfire. Di Korea, League of Legends telah mengalahkan popularitas StarCraft II. Korea adalah negara yang cukup kompetitif dan aktif dalam dunia eSports. Di Eropa, LoL juga dengan cepat digemari dan mengalahkan popularitas game besar seperti World of Warcraft.

Jadi, kenapa League of Legends menjadi salah satu game yang paling laris saat ini?

Gratis

Alasan pertama yang paling jelas menjadi salah satu faktor kesuksesan League of Legends adalah game ini dapat dimainkan secara gratis/ free to play. Umumnya, game free to play semacam ini membutuhkan item cash untuk memperoleh pengalaman maksimal dalam game, lain halnya dengan League of Legends. Kamu tidak harus mengeluarkan uang sepeserpun untuk dapat berkompetisi dengan pemain lainnya.

Lol Skin
Tentu saja, LoL tetap memiliki item yang bisa dibeli dengan cash, yaitu skin dan theme yang tidak mempengaruhi permainan kamu. Item skin dan theme hanya merupakan pemanis yang dapat kamu gunakan untuk mengubah tampilan karakter. Selain itu, RP (Riot Points yang merupakan sebutan cash dalam game LoL) juga dapat digunakan untuk membeli boost dan pack. Champion dan rune yang merupakan 2 item paling penting dalam game ini bisa dibeli dengan menggunakan RP atau IP (Influence Points). IP adalah mata uang in-game yang bisa kamu peroleh dengan bermain.

Kompetitif

Game jenis MOBA adalah game online yang paling rumit dan dinamis. League of Legends adalah game strategi. Kamu harus mengatur strategi berbagai faktor, mulai dari penggunaan rune, pemilihan skill dan champion yang cocok dengan gaya permainan kamu sendiri hingga strategi tim yang akan dijalankan.

Lol Competitive
Terdapat lebih dari 100 Champion yang bisa kamu pilih, sehingga terdapat banyak sekali kombinasi tim yang bisa kamu lakukan. Pemilihan Champion yang tepat didalam tim bakal berpengaruh pada strategi permainan kamu. Game ini benar-benar menonjolkan sisi game online sebagai game yang perlu dimainkan bersamaan dengan orang lain, karena kamu perlu mengatur strategi dan memahami teman setim dalam permainan.

Update Rutin

Lol Patch
League of Legends merilis patch baru secara rutin dan berkala. Gameplay dan berbagai elemen yang ada terus dikembangkan untuk kenyamanan bermain. LoL terus berubah dan berkembang, menjadikannya salah satu game online terbaik yang mengajak pemainnya juga untuk terus berkembang.

Kabar baiknya, sekarang game League of Legends sudah dirilis secara resmi di Indonesia dengan konten bahasa Indonesia dan server lokal.

Penasaran dengan game ini? Langsung saja Download League of Legends Indonesia gratis di JalanTikus

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Logid Icon
League Of Legends Indonesia Full Client 20150909
Games Strategi Garena
DOWNLOAD
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Kumpulan Game Strategi Terbaik di Android Sepanjang Masa

Kumpulan Game Strategi Terbaik di Android Sepanjang Masa

5 Game Gratis dan Wajib Dicoba di Android Edisi Mei

5 Game Gratis dan Wajib Dicoba di Android Edisi Mei

5 Game Android Terbaik 2013

5 Game Android Terbaik 2013

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

4 Game Android Gratis Terbaik Edisi November 2013

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal