J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Segera Dirilis YouTube for Nintendo 3DS

              Segera Dirilis YouTube for Nintendo 3DS

              00
              Jumat, 15 Nov 2013, 10:30 WIB
              Segera dirilis YouTube for Nintendo 3DS dalam beberapa waktu ke depan dan juga akan dihadirkan di Wii U.

              PlayStation 4 yang pada beberapa waktu belakangan ini terus menjadi bahan pembicaraan di kalangan gamer, Nintendo hari ini membuat dua buah pengumuman yang sepertinya akan diterima dengan baik oleh para penggunanya. Perusahaan mengumumkan bahwa akan segera dirilis YouTube for Nintendo 3DS, dan diharapkan dalam beberapa bulan ke depan sudah bisa digunakan oleh semua pengguna Nintendo 3DS. Dari aplikasi YouTube for Nintendo 3DS kamu bisa mencari hingga menonton video YouTube langsung melalui konsol 3DS kamu.

              Pihak Nintendo juga mengumumkan bahwa Wii U YouTube App juga akan mulai dilakukan dalam beberapa minggu ke depan. User interface juga akan mendapatkan beberapa peningkatan dimana memfokuskan fitur pada GamePad . YouTube for Nintendo 3DS akan mulai dirilis di Amerika Utara dan Eropa pada akhir November. Tetapi masih belum diketahui apakah pada YouTube for Nintendo 3DS memiliki fitur offline atau bisa menyimpan video seperti pada Android dimana kamu bisa download tubemate for android yang bisa membantu kamu menyimpan video YouTube di Android kamu.

              Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

              Tube Mate 7dbdc
              TubeMate YouTube Downloader 3.2.5
              Apps Downloader & Plugin Tubemate
              DOWNLOAD
              Tunggu sebentar...

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal