HEBOH! Sales Oppo Dihukum Makan Terasi Sampai Lari Puluhan Kilo Karena Tidak Capai Target

Default

Masyrakat Indonesia di buat heboh dengan berita yang cukup menggemparkan dan membuat hati nurani yang mendengarnya bergidik.

Sales Oppo di wilayah Tuban, Bojonegoro, Jawa Timur melaporkan kejadian yang menimpa mereka terkait hukuman tidak manusiawi yang diberikan oleh supervisor dan trainer.

Pasalnya, para sales Oppo ini telah mendapat hukuman karena mereka tidak mencapai target penjualan yang diberikan oleh supervisor mereka.

BACA JUGA
  • 10 Smartphone Flagship Murah 2018 Alternatif Oppo Find X
  • Daftar Harga HP OPPO Terbaru April 2021, Banyak yang Turun Harga!
  • Daftar Service Center OPPO Indonesia Terbaru dan Terlengkap 2020

Tidak tembus target, puluhan sales Oppo dihukum tidak manusiawi nyaris 3 tahun lamanya

Sejak tahun 2016 para sales Oppo yang bergabung di bawah PT World Innovate Telecomunication (WIT), menjalani hukuman yang masih wajar ketika tidak mencapai target seperti push-up dan sit up saja.

Namun, hukuman yang mereka semakin menggila setelah kedatangan supervisor baru W dan D.

GIY, seorang sales Oppo melaporkan kejadian ini ke Polisi Tuban karena sudah tidak sanggup lagi menerima perlakuan atasannya.

GIY tidak sendiri, ada puluhan sales Oppo lainnya yang mengalami hal serupa. GIY mewakili teman-temannya yang juga sering mendapat hukuman tidak wajar ini.

Sebagai barang bukti, polisi sudah menerima 4 video hukuman lari, 2 video makan jeruk nipis, 1 video makan bawang putih, dan 1 video cuci muka menggunakan kopi.

Dalam salah satu video berdurasi 8 detik, terlihat jelas sales berseragam Oppo mengunyah bawang putih dan di akhir video ia memuntahkannya.

Tak Tembus Target Sales Dihukum Kunyah Terasi M 121926 Db2c3

Sumber foto: radarbojonegoro

Polisi juga menyebut ada juga video yang menunjukkan para sales Oppo sedang menjalani hukuman lari, GIY menyebut hukuman lari ini dilakukan pada malam hari dan berjarak puluhan kilometer jauhnya.

Di dalam video tersebut wajah para sales Oppo ini terlihat bahagia-bahagia saja menerima hukuman ini. Hal ini mereka lakukan karene video hukuman tersebut dijadikan bukti bahwa mereka telah menjalani hukuman dari supervisor mereka, kemudian video tersebut dikirimkan ke seluruh grup pemasaran Oppo.

Para sales Oppo ini terpaksa dan ikhlas melakukan semua hukuman yang tidak wajar ini karena takut kehilangan pekerjaan mereka apabila menolak melakukan hukuman ini.

Saat ini polisi baru tahap penerimaan aduan dan masih menyelidiki kasus ini untuk dikembangkan ke tahap pidana, sambil mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi lainnya.

Wah, semoga kasus ini cepat mendapat titik terang dari kasus ini dan para sales Oppo tersebut mendapat keadilan!

UPDATE: OPPO Indonesia sedang menelusuri laporan dugaan perlakuan tidak menyenangkan terhadap staff sales kami di Tuban pada 26 Februari 2019. Kejadian tersebut, jika benar, sangat bertentangan dengan nilai-nilai OPPO. Kami menanggapi laporan ini dengan serius dan telah memulai investigasi internal untuk kejadian ini. Kami juga telah memberikan skorsing terhadap supervisor yang terlibat dalam kejadian tersebut sambil menunggu hasil penyelidikan. OPPO menghormati dan menghargai semua karyawan kami, dan berusaha untuk memastikan seluruh kegiatan operasi kami sesuai dengan hukum dan peraturan setempat.

ARTIKEL TERKAIT
Cats2 B8854
Daftar Harga HP realme Terbaru Maret 2021 & Spesifikasi Lengkap
Daftar Harga Hp Vivo 532ee
Daftar Harga HP vivo Terbaru April 2021, Semua Tipe Banting Harga!
Cats 32bd2
Daftar Harga HP Nokia Terbaru November 2020, Pakai OS Android Murni!
Daftar Harga Hp Samsung Dan Spesifikasinya 730c8
Daftar Harga HP Samsung Terbaru Agustus 2021, Banyak Diskon!
Harga Hp Lg Terbaru 2019 9c8ce
Daftar Harga HP LG & Spesifikasi Terbaru Februari 2019
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal