J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • FINTECH
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Youtuber Indonesia yang Paling Banyak Punya Haters, No.3 Favorit Semua Cowok?

              5 Youtuber Indonesia yang Paling Banyak Punya Haters, No.3 Favorit Semua Cowok?

              00
              Kamis, 28 Feb 2019, 14:00 WIB
              Youtuber juga manusia, ada banyak pihak yang suka dan membenci. Berikut 5 Youtuber Indonesia yang paling banyak dibenci dan sering mendapat dislike.

              Kamu sering menonton YouTube dan mempunyai Youtuber favorit? Kamu pecinta drama-drama Youtuber yang nggak pernah selsai itu? Atau kamu males nonton YouTube karena ada Youtuber yang kamu benci?

              Namanya kehidupan, wajar rasanya kalau ada yang suka dan membenci, termasuk Youtuber di Indonesia.

              Dibalik segala prestasi yang mereka buat, ada saja kontroversi yang membuat mereka dibenci bahkan dijadikan bahan bully habis-habisan oleh haters mereka.

              Kira-kira, siapakah Youtuber Indonesia yang paling banyak dibenci?

              BACA JUGA
              • Cara Nonton YouTube Sambil Membuka Aplikasi Lain di Android
              • 10 Aplikasi Edit Video Vlog Android Terbaik Untuk Youtuber
              • 10 Cara Menambah Viewers YouTube dengan Cepat dan Mudah

              5 Youtuber Indonesia yang Paling Banyak Dibenci Netizen

              Kehidupan Youtuber tidak selamanya indah dan menyenangkan. Ada kalanya para youtuber ini dihujat habis-habisan dan mempunyai banyak haters yang mem-bully mereka.

              Lantas, siapa sajakah para Youtuber Indonesia yang paling banyak mempunyai haters? Berikut daftarnya:

              1. Atta Halilintar

              youtuber paling dibenci (2)

              Siapa sih yang gak kenal sama Youtuber nomor 1 di Asia tenggara ini? Punya 11 juta subscribers membuat Atta Halilintar masuk dalam list YouTuber paling kaya di Indonesia.

              Ketenaran dan kepopuleran yang dimiliki oleh Atta Halilintar tidak lantas membuat ia dicintai oleh semua orang. Banyak pihak yang merasa bahwa kepopuleran yang diraih oleh Atta dan keluarga halilintar tidak berfaedah untuk masyarakat Indonesia.

              Beberapa kali Atta Halilintar 'tersandung' skandal yang membuat dirinya di-bully oleh banyak orang seperti kasus 'pencurian' video youtuber lain, Video prank yang disebut-sebut settingan hingga kasus saling sindir dengan pedangdut Lucinta Luna.

              Meski demikian, Atta Halilintar dan keluarga Halilintar lainnya tetap menjadi Raja YouTube Indonesia.

              2. Laurentius Rando

              youtuber paling dibenci (5)

              Ada yang familiar atau justru kamu masih menjadi salah satu fans berat Rando? Tahu dong berbagai kasus heboh yang menimpa Youtuber ini?

              Saat awal-awal karirnya, Rando mendapat banyak fans dan subscribers karena berbagai konten YouTube yang ia buat. Walaupun kini subscribers Rando sudah mencapai lebih dari 800 ribu subscribers.

              Sampai akhirnya, Rando tersandung kasus "Salah Beli" yang diduga ia menjual barang-barang hasil pemberian dari fans-nya. Belum lagi "squad" beat box yang ia punya bubar dan mantan rekannya menyerang Rando dengan berbagai tuduhan negatif.

              Kini Rando tetap menjadi YouTuber aktif seperti biasa namun, kini Rando lebih fokus membuat konten makanan atau menjadi food vlogger.

              3. Kimi Hime

              youtuber paling dibenci (3)

              Sudah tau kan kalau Kimi Hime dipetisi banyak orang karena dianggap merusak moral generasi muda atau anak-anak Indonesia?

              Kalau kamu mengikuti perkembangan channel Kimi, pada awalnya konten YouTube yang ia buat biasa saja dan jauh dari kesan sexy atau tidak senonoh seperti sekarang.

              Secara konten, sebenarnya tidak ada yang salah dengan akun YouTube Kimi Hime yang banyak membahas tentang Game. Tetapi, busana dan pembawaan Kimi Hime tidak cocok untuk dilihat oleh anak di bawah umur. Terlebih, konten Kimi tidak memberikan A_ge Restriction_ di semua kontennya,

              Kimi Hime kini mulai aktif menjadi streamer Facebook, apakah ini ada hubungannya dengan petisi penolakan terhadap akun YouTube-nya? Kita tunggu saja kelanjutan petisi ini.

              4. Ericko Lim

              youtuber paling dibenci (1)

              Kamu sepakat gak kalau Jaka sebut Ericko Lim adalah Raja YouTube Gaming Indonesia? Hal ini bukan tanpa alasan, pasalnya Ericko Lim berhasil membuat Reza 'Arap' Oktovian mundur dari YouTube karena perselisihan dengan dirinya.

              Ericko Lim juga sempat membuat geger Indonesia karena memakan roti dengan isian bulu kemaluan miliknya. Atas aksinya ini sontak banyak orang bereaksi dan memberikan kritik habis-habisan terhadap Ericko Lim.

              Oh iya, konten-konten yang dibuat oleh Ericko Lim juga banyak yang dianggap netizen Indonesia tidak berfaedah sama seklai. Sebut saja kontennya yang memakan mecin, memasak iPhone X, hingga ikut campur kasus kasus perkelahian Youtuber Warpath vs Daylen.

              5. Ria Ricis

              youtuber paling dibenci (4)

              Kalau Atta Halilintar Raja YouTube maka, gelar Ratu YouTube jatuh ke tangan Ria Ricis. Punya lebih dari 10 juta subscribers, membuat Ricis menjadi salah satu Youtuber perempuan dengan jumlah subscriber terbanyak.

              Jalan Ricis menjadi salah satu top youtuber bukanlah hal mudah. Adik kandung dari pesinetron dan pendakwah Oki Setiana Dewi ini beberapa kali membuat heboh dengan konten yang ia buat.

              Ricis pernah membuat heboh dunia maya karena konten YouTube yang ia buat dianggap merusak lingkungan karena membuang squishy koleksinya ke laut, Belum lagi kasus pergantian nama channel YouTube-nya yang membuatnya 'berselisih' dengan Fandi, sahabatnya.

              Ricis juga sering kali dibenci banyak orang karena tidak merepresentasikan perempuan muslimah yang baik, karena perangai dan tingkah lakunya yang dianggap pecicilan,

              Akhir Kata

              Demikian pembahasan Jaka mengenai 5 Youtuber Indonesia yang paling banyak dibenci dan mempunyai banyak haters.

              Kira-kira kamu haters mereka atau salah satu fans berat mereka?

              Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com

              Baca juga artikel seputar Youtuber atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal