J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Ini 5 Karakter Terlalu Kuat (OP) Jump Force yang Wajib Kamu Coba!

Ini 5 Karakter Terlalu Kuat (OP) Jump Force yang Wajib Kamu Coba!

Jumat, 22 Feb 2019, 19:00 WIB
Ini dia 5 karakter terlalu kuat di Jump Force versi Jaka, simak siapa saja dan alasannya berikut ini!

Pernahkah terbesit dalam pikiran kamu, karakter mana sih yang paling kuat di Jump Force?

Memang banyak karakter di Jump Force yang memiliki skill mematikan dan combo yang bikin musuh tak berdaya. Namun, dari 40 karakter yang ada di Jump Force pasti ada yang terkuat diantaranya.

Berikut Jaka cantumkan 5 karakter terlalu kuat atau OP di Jump Force yang memiliki skill dan combo terbaik, wajib kamu coba versi Jalan Tikus. Yuk simak siapa saja!

5 Karakter Terlalu Kuat di Jump Force, Siapa Saja?

Jump Force meruapakan game fighting terbaik yang dirilis pada 15 Februari 2019 dengan menggunakan Unreal Engine yang menghasilkan visual terbaik.

Karakter yang ada di game ini diambil dari berbagai anime milik Weekly Jump Magazine yang temani masa kecil kita tiap hari.

Dari semua karakter yang ada, ternyata Jaka menemukan 5 karakter yang sangat kuat dan tak tertandingi guys.

Tentu ini hanya pendapat Jaka semata, setiap pemain dapat memiliki karakter favoritnya masing-masing. Ini dia sang karakter OP Jump Force:

1. Luffy

Karakter Terlalu Kuat Jump Force1 C9cf1

Karakter terkuat Jump Force pertama menurut Jaka adalah Luffy dari anime ternama One Piece. Karakter ini memiliki combo yang cepat dan dapat menyerang musuh dari jarak jauh dengan skill Gum-Gum Grizzly Magnum.

Kamu juga dapat melakukan combo supaya musuh tak berdaya dengan serangan biasa dilanjutkan dengan Gum-Gum Hawk Gatling atau Gum-Gum Red Hawk.

Sedangkan untuk skill Ultimatenya sendiri cocok digunakan untuk serangan terakhir guys. Saat Jaka menggunakan karakter ini, hampir tak ada yang bisa menyaingi kecuali para karakter dari Dragon Ball.

2. Goku

Karakter Terlalu Kuat Jump Force2 E381f

Selanjutnya adalah Goku, karakter utama dari anime Dragon Ball yang kita semua gemari. Karakter ini adalah yang terbaik diantara karakter Dragon Ball lainnya.

Kamu dapat menyerang musuh dari dekat dengan combo serangan biasa plus Kaioken Combination atau Raging Strike dan dilanjutkan dengan Kamehameha saat musuh diluar jangkauan.

Tentu kamu dapat melakukan skill ulti Goku, Super Spirit Bomb disaat kepepet. Namun, jaka lebih suka untuk menggunakannya pada serangan terakhir.

3. Uzumaki Naruto

Karakter Terlalu Kuat Jump Force3 A081b

Siapa yang tidak kenal dengan Uzumaki Naruto, karakter utama dari [anime Naruto]9https://jalantikus.com/tips/mod-psp-naruto-storm4/). Seperti dalam animenya, Naruto ini memiliki gaya bermain yang cepat dengan combo yang membuat musuh tak berkutik.

Jaka sangat sering menggunakan combo serangan biasa digabung dengan Tailed Beast Bomb Rasen Shuriken. Kamu juga dapat memulai pertarungan dengan Rasengan dan melanjutkan serangan dengan combo lain.

Sedangkan untuk skill Six Paths Spar sering Jaka gunakan saat musuh ingin menyerbu dari kejauhan, skill ini cocok untuk counter attack.

Secara keseluruhan, Naruto ini sangat luar biasa untuk pertarungan yang cepat.

4. Vegeta

Karakter Terlalu Kuat Jump Force4 Be40c

Adakah karakter yang bisa menyaingi Goku? Tentu ada guys, salah satunya yang paling mendekai Goku adalah Vegeta.

Skill yang dimiliki Vegeta termasuk mirip dengan yang dimiliki Goku, sperti serangan jarak jauh Energy Blast Volley.

Kamu juga akan mendapat skill tambahan untuk serangan jarak jauh seperti Galick Gun. Sedangkan Spirit Breaker digunakan untuk sernagan combo jarak dekat.

Kecepatan bertarung dan kemampuan untuk menyerang musuh dengan damage yang besar Jaka nilai sebagai karakter OP, sama seperti karakter Dragon Ball lainnya.

5. Frieza

Karakter Terlalu Kuat Jump Force5 A8b36

Terakhir adalah Frieza, seperti yang Jaka katakan sebelumnya bahwa karakter Dragon Ball di game ini dibuat terlalu kuat dengan damage dan speed yang lebih dari karakter lainnya.

Frieza memiliki serangan jarak jauh seperti Death Beam dan Death Saucer. Combo jarak dekat? ada This Time You Might Die yang siap mengurangi nyawa musuh sekitar 15% saat kena.

Hal ini yang membuat Frieza menjadi pilihan Jaka untuk karakter OP, walau tanpa menggunakan skill ulimate, kamu dapat memenangkan pertarungan dengan mudah menggunakan Frieza. Nice!

Akhir Kata

Itu dia karakter paling kuat atau terlalu kuat di Jump Force menurut Jaka, tentu masih ada karakter lain yang kuat dan dapat menyaingi. Tergantung juga dari pemiannya.

Menrut kamu, siapa lagi yang berhak masuk ke daftar karakter OP di atas? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Baca juga artikel seputar game fighting atau artikel menarik lainnya dari Daniel Cahyadi.

ARTIKEL TERKAIT
Game Fighting Pc Banner Ce518

10 Game Fighting PC Terbaik 2019|100% Rusuh!

Game Fighting Android Terbaik Banner 91a7b

15 Game Fighting Android Terbaik Offline & Online di 2019, Rasakan Pertarungan Sesungguhnya!

Jump Force 68437

7 Fakta Menarik Game Jump Force yang Wajib Kamu Ketahui! No.6 Bikin Bingung!

Review Jump Force 486a2

Review Jump Force: Game Anime Terbesar di Tahun 2019!

Naruto Senki 73e5a

10 Game Anime Terbaik di PC dan HP Android, Wibu Wajib Merapat!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal