Game terbaru Blizzard, Hearthstone akan dirilis di Android pada 2014

Untuk kamu yang menyukai game action strategi khususnya buatan Blizzard seperti Diablo, Starcraft, ataupun World of Warcraft tentu perlu untuk mencoba game berikut buatan dari Blizzard dengan gameplay trading card atau permainan kartu yang bisa dimainkan oleh banyak pemain dan juga online. Nama game terbaru dari Blizzard ini adalah Hearthstone, yang sekarang ini baru bisa dimainkan melalui PC dengan invite. Game terbaru Blizzard, Hearthstone ini akan dirilis di Android pada 2014.

Game Terbaru Blizzard Hearthstone Ini Akan Dirilis Di Android Pada 2014 1
Hearthstone masih tergabung dibawah naungan Warcraft dengan menggunakan sub judul Heroes of Warcraft. Seperti permainan kartu lainnya yang dimana kamu perlu mengumpulkan banyak kartu lalu membangun deck kamu sendiri. Menurut para pemain yang sudah mencoba versi Beta, game Hearthstone ini cukup mudah dimainkan tanpa harus menggunakan uang untuk membeli cash ataupun barang lain. Sistem permainannya juga tidak berbeda jauh dengan game kartu lainnya dimana mengggunakan pertarungan turn based dengan mengambil kelas dari World of Warcraft. Kombinasi dari papan permainan, kartu, serta efek animasi membuat permainan kartu ini tetap menarik untuk dimainkan.
Game Terbaru Blizzard Hearthstone Ini Akan Dirilis Di Android Pada 2014 2
Game Terbaru Blizzard Hearthstone Ini Akan Dirilis Di Android Pada 2014 2
Blizzard berencana untuk membawa permainan Hearthstone ini ke dalam smartphone dan tablet serta direncanakan untuk hadir antara akhir tahun ini ataupun pada tahun 2014 di Play Store. Untuk kamu yang ingin melihat cuplikan game terbaru Blizzard, Hearthstone ini bisa lihat video di bawah ini.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal