J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • APPS
  • GAMES
  • FINTECH
  • TIPS & TRIK
  • GADGET
  • GOKIL
  • TECH NEWS
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              7 Fakta Tersembunyi Trailer Aladdin yang Harus Kamu Tahu!

              7 Fakta Tersembunyi Trailer Aladdin yang Harus Kamu Tahu!

              00
              Sabtu, 16 Feb 2019, 12:00 WIB
              Film Aladdin akan tayang perdana pada tanggal 24 Mei 2019. Fakta tersembunyi apa saja yang terlihat pada trailernya? Jaka bongkar semuanya geng!

              Aladdin adalah salah satu film dari Disney yang paling terkenal. Dirilis pada tahun 1992, film ini bercerita tentang seorang pemuda yang menemukan lampu ajaib berisikan jin sakti.

              Di tahun 2019 ini, akan muncul versi live-action-nya yang dimainkan sejumlah aktor ternama, termasuk Will Smith. Trailer-nya sendiri sudah rilis dan bisa disaksikan di Youtube.

              Nah, Jaka mau ngasih bocoran nih geng! Ada beberapa fakta tersembunyi yang mungkin enggak kamu sadari di trailer Aladdin!

              Fakta Tersembunyi Trailer Aladdin

              Seringkali dalam sebuah trailer pembuat film dengan sengaja menyisipkan beberapa fakta tersembunyi untuk memicu rasa penasaran penontonnya. Dalam bahasa Inggris, hal ini disebut sebagai easter egg.

              Nah, Jaka sudah nonton trailer Aladdin dengan detail banget geng! Jaka berhasil menemukan beberapa fakta-fakta unik yang bikin kamu makin ingin nonton filmnya!

              1. Burung yang Terbang di Langit Adalah . . .

              fakta-tersembunyi-aladdin-1

              Di bagian awal trailer, tampak seekor burung sedang terbang di angkasa. Burung tersebut adalah Iago, seekor beo milik Jafar.

              Iago bisa berbicara dengan sangat lancar dan lumayan licik, mungkin terinspirasi dari tuannya. Ia merupakan burung serakah yang gemar mencari harta dan emas.

              Bisa jadi, kemunculan Iago di awal trailer sedang mencari mangsa orang-orang yang sedang membawa emas.

              2. Kota yang Terlihat dari Kejauhan Adalah . . .

              fakta-tersembunyi-aladdin-2

              Apa nama kota tempat Aladdin dan putri Yasmine tinggal? Yap, nama tempatnya adalah Agrabah. Kota ini terlihat dari kejauhan di awal trailer.

              Yang sedikit berbeda dari versi kartunnya adalah ukuran istana sultan. Di versi filmnya, istana sultan tidak terlalu terlihat megah, berbeda dengan versi kartunnya yang terlihat besar.

              3. Binatang yang Ada di Belakang Putri Yasmine Adalah . . .

              fakta-tersembunyi-aladdin-3

              Ketika trailer menampilkan sesosok putri Yasmine sedang berjalan di tangga, sadarkah kamu bahwa ada seekor harimau sedang berjalan di belakangnya?

              Harimau tersebut bukan ingin melahap putri Yasmine, karena hewan buas tersebut adalah peliharaan kesayangan sang putri bernama Rajah.

              Ia sangat lembut kepada putri Yasmine, namun berubah menjadi sangat ganas apabila ada orang yang berani macam-macam ke tuan putrinya tersebut.

              Fakta Tersembunyi Lainnya

              4. Pertemuan Pertama Aladdin dan Putri Yasmine

              fakta-tersembunyi-aladdin-4

              Adegan ini nampaknya akan menjadi pertanda bahwa akan ada adegan ikonik di mana Aladdin membawa putri Yasmine terbang keliling menggunakan karpet ajaib.

              5. Perbedaan Gua Antara Versi Kartun vs Film

              fakta-tersembunyi-aladdin-5

              Perbedaan yang cukup mencolok pada film Aladdin terbaru adalah bentuk Cave of Wonder. Memang sama-sama berbentuk harimau, akan tetapi di film live action-nya gua tersebut lebih statis.

              Padahal di versi kartunnya, gua tersebut bisa bergerak dengan leluasa seperti jin. Entah apa yang mendasari perbedaan ini.

              6. Karpet Ajaib Ditemukan Dulu Sebelum Lampu Ajaib

              fakta-tersembunyi-aladdin-6

              Ketika Aladdin berhasil memasuki gua, ia berhasil menemukan lampu ajaib yang berisikan Will Smith, eh maksud Jaka berisikan genie.

              Yang menarik, ketika genie keluar setelah tidur panjangnya, terlihat di sebelah kanan si karpet ajaib yang sedang berdiri. Itu artinya, Aladdin menemukan karpet tersebut sebelum lampu ajaib.

              7. Kalung Genie?

              fakta-tersembunyi-aladdin-7

              Fakta terakhir yang harus kamu tahu adalah kalung yang dikenakan oleh Will Smith. Padahal, genie tidak memakai kalung pada versi aslinya. Apakah kalung tersebut memiliki sesuatu yang berbau magis?

              Akhir Kata

              Itulah geng fakta-fakta tersembunyi tentang film Aladdin yang berhasil Jaka temukan. Apakah kamu menemukan fakta teersembunyi lainnya? Share di kolom komentar ya!

              Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Fanandi Ratriansyah

              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal