• NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Pendaftaran The Asian English Olympics 2019 Diperpanjang! Ayo Daftar Sekarang!

Pendaftaran The Asian English Olympics 2019 Diperpanjang! Ayo Daftar Sekarang!

Rabu, 23 Jan 2019, 16:00 WIB
Asian English Olympics ke-9 akan diadakan pada bulan Februari nanti. Acara ini rutin diadakan oleh BINA NUSANTARA English Club setiap tahunnya.

Kamu suka terbiasa ngomong dan jago banget beraktifitas dengan menggunakan bahasa Inggris? Suka kompetisi dan menambah pengalaman level Internasional?

Kalau kamu memiliki jiwa kompetisi dalam bahasa Inggris, ada satu ajang yang cocok banget buat kamu!

The Asian English Olympics 2019 siap 'menantang' kamu untuk menunjukkan kemampuan bahasa Inggris terbaikmu!

BACA JUGA
  • 7 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Offline Terbaik 2020 (Free Download)
  • 10 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik 2020 | Android & iOS!
  • 5 Aplikasi Android Jago Bahasa Inggris yang Bisa Kamu Gunakan Tanpa Koneksi Internet

The Asian English Olympics is Back!

WhatsApp Image 2019 01 23 At 07 22 28 958f8

The Asian English Olympics is back! Kompetisi bahasa Inggris berskala Asia yang paling ditunggu-tunggu akhirnya kembali pada Februari 2019.

Asian English Olympics tahun 2019 ini mengusung tema "Broaden Your Horizon" Tema ini ingin menyampaikan pesan bagi kaum muda di seluruh Asia untuk berani melangkah dan melampaui batas, serta mengambil segala kesempatan untuk memperluas wawasan mereka.

Asian English Olympics yang kedelapan ini menghadirkan 8 bidang kompetisi yang terdiri dari debate, speech, spelling bee, scrabble, newscasting, storytelling, short story writing (online), dan radio drama (online).

Tingkatan di setiap cabang kompetisi dirancang dan disesuaikan dengan standar kompetisi internasional dengan mengikutsertakan juri, pelatih dan pembimbing bertaraf internasional.

Pada tahun 2018 lalu, Asian English Olympics telah diikuti oleh lebih dari 670 siswa dari 11 negara di seluruh Asia seperti; Indonesia, Singapura, Thailand, Korea Selatan, Filipina, Malaysia, Vietnam, Makau, Bangladesh, Laos dan Kamboja.

Acara Asian English Olympics 2019 akan diadakan di Jakarta pada tanggal 11 - 15 Februari 2019 di Universitas Bina Nusantara - Kampus Kemanggisan.

Asian English Olympics dikemas dengan unik, bukan hanya menghadirkan kompetisi, tetapi juga ada acara lainnya seperti Opening Ceremony, Coaching Clinic, Breaking Announcement, dan Closing Ceremony.

Akhir Kata

Pendaftaran acara ini juga diperpanjang hingga 8 Februari 2019 lho! Jadi masih ada waktu untuk kamu yang ingin ikut kompetisi ini!

Untuk kamu yang berminat untuk mengikuti atau ingin mengetahui lebih lanjut mengenai acara Asian English Olympics 2019 bisa kunjungi aeo.mybnec.org Selamat bertanding!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal