Pamer Dua Game Baru, Disney Bakal Geser Popularitas MOBA Mobile di Indonesia?

Default

Bicara soal game mobile yang tengah populer di Indonesia, tentu nggak akan lepas dari genre MOBA hingga battle royale yang tengah naik daun belakangan ini.

Namun nggak gentar menghadapi keduanya, Disney pun kini memperkenalkan dua buah game mobile terbaru untuk dipasarkan di Indonesia.

Nah kira-kira bagaimana keseruan dari kedua game mobile terbaru besutan Disney ini?

BACA JUGA
  • Makin Asyik! LINE: Disney Tsum Tsum Kini Hadir di Instant Games Facebook Messenger

Marvel Battle Lines dan Disney Epic Quest Siap Bertarung di Pasar Game Tanah Air

Gameplay Disney Epic Quest 61b96
Sumber foto: Dok. Pribadi

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan pada ajang Indonesia Comic Con 2018 (2018), Disney memperkenalkan dua game mobile terbaru dan bakal jadi andalan di penghujung hingga awal tahun 2019 mendatang.

Kedua game ini adalah Marvel Battle Lines, dengan genre permainan kartu dan Disney Epic Quest, yang di mana amat spesial karena menjadi game pertama yang dikembangkan dan diperuntukkan khusus untuk pasar Asia Tenggara loh.

Makin penasaran dengan keseruan dua game mobile ini? Berikut ulasan singkat dari Jaka!

Marvel Battle Lines, Gameplay Tic-Tac-Toe dengan Kemasan Super Hero Marvel

Pertama ada Marvel Battle Lines! Game ini merupakan sebuah game bergenre permainan kartu dengan papan permainan berukuran 3x4 dengan berbagai karakter super hero dan villain dari Marvel.

Di sini kamu bisa menemui karakter seperti Iron Man, Dr. Strange, Daredevil, Green Goblin dan karakter komik Marvel lainnya dengan sentuhan gameplay ala permainan Tic-Tac-Toe.

Jadi secara gampangnya kamu harus membuat suatu garis lurus maupun diagonal dengan karakter dari kartu yang kamu miliki untuk menyerang lawan hingga HP habis.

Presentasi Marvel Battle Lines 17975
Sumber foto: Dok. Pribadi

Jalan cerita berbasis komik dari game ini dikemas oleh Alex Irvine, penulis senior Marvel yang membuat kisahnya bakal berbeda, baik dari versi komik original maupun Marvel Cinematic Universe, ungkap Je Alipio, Director and Head of Games and Apps, The Walt Disney Company, South East Asia.

So, buat kamu yang penasaran game ini bisa langsung diunduh melalui Google Play Store dan Apps Store loh. Dan dapatkan juga kartu Doctor Strange ekslusif dan 5.000 gold untuk digunakan dalam game!

Disney Epic Quest, Action RPG Ekslusif untuk Pasar Asia Tenggara

Kedua ada Disney Epic Quest yang menjadi salah satu game bergenre action role-playing game menarik, karena dikembangkan di Asia Tenggara dan diperuntukkan ekslusif untuk negara di kawasan Asia Tenggara.

Disney Epic Quest sendiri dikembangkan oleh developer asal Singapura, goGame dan baru akan dirilis ke pasaran pada tahun 2019 mendatang.

Pada game ini kamu bisa menemui karakter Disney dan Pixar, seperti Mickey Mouse, Baymax, Wreck-It-Raplh dan Mr. Incredibles yang memiliki role dan skill masing-masing.

Presentasi Disney Epic Quest Dacea
Sumber foto: Dok. Pribadi

Disney Epic Quest bakal memiliki latar belakang Digital Kingdom yang diserang sekumpulan virus bernama Syntax. Misi utamanya tentu untuk menghancurkan Syntax dengan tiga buah karakter yang bisa dimainkan di tiap game, jelas Gerry Yulian, Publishing Service Manager goGame.

Ke depannya Disney Epic Quest bakal tersedia dalam bahasa Inggris, bahasa Indonesia, bahasa Mandarin, bahasa Thailand dan bahasa Vietnam.

Walau belum secara resmi dirilis, kamu bisa melakukan pra registrasi pada laman website www.playdisneyepicquest.com untuk mendapat update terbaru beserta notifikasi saat pertama kali rilis loh.

Writer: Satria Aji Purwoko

Baca juga artikel seputar Disney atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Memperbanyak Like Di Ig Banner 7327e
Biar Banyak yang Like di Instagram, Coba 7 Cara Ampuh Ini
Aplikasi Video Bokeh Terbaik 62a21
14+ Aplikasi Video Bokeh Terbaik Android 2024, Video Lebih Estetik Tanpa Kamera Profesional!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal