J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Review Film Kin: Tak Selamanya Hidupmu Mudah!

Review Film Kin: Tak Selamanya Hidupmu Mudah!

Rabu, 24 Okt 2018, 20:30 WIB
Seorang bocah menemukan senjata masa depan yang mengubah seluruh jalan hidupnya. Penasaran dengan kisahnya? Simak artikel berikut.

Diadaptasi dari film pendek Bag Man , film Kin kini hadir dalam bentuk film layar lebar dengan durasi 102 menit. Film yang disutradarai oleh Jonathan Baker dan Josh Baker ini memiliki genre science fiction yang berfokus pada kisah keluarga.

Kin pertama kali tayang di Amerika pada 31 Agustus 2018 dan akan tayang di Indonesia sebentar lagi. Jika kamu menyukai film bertema science fiction ala-ala Stranger Things, film ini akan cocok untuk kamu tonton guys. Penasaran bagaimana kisah film ini? Yuk simak review singkat di bawah oleh Jaka.

BACA JUGA
  • Film Pendek Tentang Menyedihkannya Media Sosial, Jago Kalo Gak Nangis!
  • 10 Film dengan Set Tempat Paling Mengagumkan yang Pernah Ada
  • 10 Film Horor Ini Menginspirasi Pembunuhan Nyata

Review Film Kin

Review Film Kin 1 2b3b2

Kin dimainkan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, diantaranya Jack Reynor, Zo Kravitz, Carrie Coon, Dennis Quaid, James Franco, and Myles Truitt. Kisah Kin diawali dengan seorang bocah bernama Elijah Solinski (Myles Truitt) yang sering mengambil sisa peninggalan gedung tua yang terbengkalai.

Suatu saat ia bertemu dengan jasad para prajurit dengan pakaian dan senjata yang asing, tak sengaja salah satu senjata asing tersebut tersinkron dengan Alijah. Dilain cerita, Jimmy (Jack Reynor) kembali ke rumahnya setelah dari penjara.

Jimmy merupakan seorang remaja yang sering berulah sehingga ia memiliki hutang yang besar pada mafia. Kedatangannya ke rumah pun hanya membawa bencana bagi keluarganya. Begitu juga Elijah, adik angkatnya.

Review Film Kin 2 0e6fa

Tak berhenti di situ, Elijah dihantui oleh penemuannya di gedung terbengkalai dan seperti dipanggil oleh senjata misterius yang ada di gedung itu. Panggilan ini membawa Elijah kembali ke gedung tua untuk mengambil senjata itu.

Lantas prajurit asing lain yang seharusnya memiliki senjata itu mengincar Elijah, di sisi lain para mafia pun mengejar Jimmy untuk menagih hutangnya. Lalu bagaimana nasib sang Elijah dan Jimmy? Saksikan keseruan ceritanya di bioskop terdekat kamu guys!

Untuk keseluruhan film ini Jaka nilai bagus dan mampu membawa penonton untuk masuk ke dalam cerita itu sendiri. Banyak pelajaran yang dapat kamu ambil dari film ini, cocok untuk para remaja. Untuk kamu yang kurang suka adegan seksual pada film, tenang saja di film ini tidak ada adegan yang berhubungan dengan seksual.

Akhir Kata

Itu dia review singkat dari Jaka tentang Kin, menurut kamu apakah film ini mampu untuk menjadi trending di Indonesia saat tayang nanti? Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar ya! Sampai jumpa di artikel selanjutnya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 1 84be0

10 Channel Terbaik untuk Menonton Film Kartun di Internet

Film Lucu Indonesia 01 Ffb7f

10 Film Lucu Indonesia Tebaik & Terbaru (Update 2020) | Kocak Abis!

Images 2 Picsay 20ba1

10 Film Populer yang Ternyata Menyimpan Berbagai Kesalahan yang Mengejutkan

Pesan Rahasia Dalam Film Banner

10 Pesan Rahasia Dalam Film yang Pasti Tidak Kamu Sadari

Rahasia Dibalik Logo Studio Film Di Hollywood Banner

10 Rahasia Tersembunyi Dibalik Logo Studio Film di Hollywood

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Hooq Logo 3f86f
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps HOOQ
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal