J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Meizu Is Back! Siap Bawa Smartphone Gahar di Indonesia

Meizu Is Back! Siap Bawa Smartphone Gahar di Indonesia

Kamis, 11 Okt 2018, 13:30 WIB
Sempat hilang di Indonesia, Meizu akan segera merilis produk baru di Indonesia tanggal 15 Oktober mendatang. Bukan cuma smartphone, akan ada 5 produk baru Meizu meliputi smartphone dan aksesoris! Apa saja ya?

Sempat hilang gaungnya di Indonesia, mungkin kamu tidak tahu siapa Meizu. Meizu adalah produsen perangkat Android terbesar di China yang konsisten menghadirkan smartphone Android terjangkau dengan spesifikasi memukau.

Terakhir kali Meizu merilis produk barunya di Indonesia pada awal tahun 2018, setelah itu vakum. Tapi Meizu is back! Dalam waktu dekat, Meizu akan mengadakan hajatan akbar untuk memperkenalkan 5 produk terbarunya di Indonesia. Apa saja ya?

BACA JUGA
  • 5 Hal Unik dari Smartphone Meizu 16 yang Bikin Kamu Tampil Keren dan Mewah
  • Review Meizu Pro 7: Rajanya Selfie Layar Depan Belakang
  • 4 Faktor Mengapa China Mampu Mengalahkan Amerika Serikat Dalam Bidang Teknologi

Meizu Siap Launching Produk Baru di Indonesia

Hilangnya Meizu beberapa saat di Indonesia bukanlah tanpa alasan. Marketing Manager Meizu Indonesia, Pipit Sri Puspita, mengungkapkan:

Dalam enam bulan terakhir, Meizu tengah melakukan perombakan manajemen, sehingga peluncuran smartphone di Indonesia terhambat. Perombakan manajeman ini termasuk lepas dari mitra distributor Meizu sebelumnya, yakni iCool.

Terbukti serius menggarap pasar Indonesia, pekan depan Meizu akan merilis 5 produk terbarunya sekaligus di Indonesia. Adapun produk yang akan dirilis Meizu ini mencakup smartphone kelas menengah ke bawah Meizu C9 dan Meizu M6T, smartphone flagship Meizu 16, serta akseseoris earphone Meizu Pop dan Meizu MP52 Lite.

Meizu 16, The King is Back!

Meizu Indonesia 369f5

Meizu 16 adalah smartphone flagship Meizu terbaru yang banyak diperbincangkan dan ditunggu kehadirannya. Mengusung tagline "The King is Back", Meizu 16 dibekali dengan desain elegan, mengusung banyak fitur baru dan spesifikasi memukau, tapi harganya cukup terjangkau. Penasaran? Tunggu kehadiran Meizu 16 pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang ya!

Meizu C9 da M6T, Let's Connect to Meizu!

Meizu M6t Dan Meizu C9 31a2f

Dua smartphone ini dirilis Meizu untuk segmen menengah ke bawah. Dibanderol dengan harga di bawah 2 juta, Meizu C9 dan Meizu M6T diharapakan akan menjadi produk andalan yang bisa membuat semakin banyak pengguna smartphone yang menggunakan Meizu.

Lebih Bebas Tanpa Ikatan dengan Earphone Meizu

Meizu juga siap memboyong earphone andalan terbarunya, Meizu POP ke Indonesia. Meizu POP ini mengusung konsep true wireless (benar-benar tanpa kabel seperti Air Pod milik Apple), memiliki durabilitas tinggi untuk kamu yang aktif, dan bisa tahan hingga 5 jam dalam sekali isi ulang. Bentuknya juga stylish ya!

Meizu Pop Tru Wireless A1bf9

Ada juga Meizu MP52 Lite yang merupakan Bluetooth earphone lain dari Meizu. Berbeda dengan Meizu POP, earphone yang satu ini masih dibekali dengan kabel agar bisa dikalungkan selagi kamu berolahraga. Desainnya tetap stylish, dan kabelnya tahan keringat serta air lho!

Penasaran dengan harga dan fitur lengkap dari rangkaian produk baru Meizu di Indonesia? Tunggu informasi selengkapnya setelah launching tanggal 15 Oktober mendatang ya!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal