Awas Ketinggalan! Episode Pertama Serial Horor FOLKLORE Tayang Minggu Ini

Default

Penggemar serial horor wajib banget untuk pantengin layar kaca di akhir pekan ini. Pasalnya, HBO Asia akan segera menayangkan episode perdana dari serial original antologi horor pertamanya, FOLKLORE.

Memiliki enam episode secara keseluruham, episode pertama sudah bisa kamu saksikan pada hari Minggu, 7 Oktober 2018 ini. Seperti apa keseruannya?

Episode Pertama Serial Horor FOLKLORE Tayang Minggu Ini di HBO

Episode Pertama Folklore 1 6c55f

FOLKLORE tayang perdana pada Minggu, 7 Oktober jam 21.00 WIB eksklusif di HBO. Episode pertama berjudul Folklore: A Mother's Love ini bisa kamu saksikan di HBO, maupun melalui layanan streaming di HBO GO dan HBO On Demand.

Dimotori oleh beberapa sutradara dari berbagai negara di Asia, termasul sutradara kebanggan tanah air Joko Anwar, setiap episode difilmkan menggunakan bahasa negara tempat asal cerita. FOLKLORE berkisah tentang cerita horor Asia terkini, menggali disfungsi sosial dengan gaya khas dari setiap negara namun membawa tema yang akan bergaung ke seluruh kawasan Asia.

Hbo Asia Folklore 971e1
Cek Sinopsis 6 Episode Seru FOLKLORE di Sini!
HBO Asia akan meluncurkan serial original antologi horor pertama berjudul FOLKLORE. Enam episode seriao tersebut juga akan tayang di beberapa ajang festival film internasional ternama.
LIHAT ARTIKEL

Episode pertama ini bisa dibilang adalah yang paling Indonesia. Terang aja, karakter Wewe Gombel yang diperankan Marissa Anita jelas adalah karakter legendaris asli tanah air.

Episode Pertama Folklore 2 0c7e6

Seorang ibu dan anaknya yang mendapati sekelompok anak berpenampilan kotor dan kelaparan tinggal di loteng rumah mewah. Ketika tengah menyelamatkan dan mengembalikan mereka ke keluarga, ia tanpa sadar telah merenggut anak-anak (salah satunya diperankan oleh Muzakki Ramdhan) tersebut dari sang ibu angkat, yaitu si Wewe Gombel itu sendiri.

Mereka akhirnya harus waspada terhadap amukan balas dendam sosok menyeramkan yang kadang menjelma jadi manusia normal tersebut. Itulah kira-kira sekilas gambaran cerita episode pertama FOLKLORE.

Jangan Sampai Ketinggalan Episode Perdana FOLKLORE!

Pastikan kamu menyaksikan keseruan dan ketegangan di episode pertama pada akhir pekan ini. Jangan lupa juga untuk terus menyaksikan episode-episode selanjutnya yang juga tayang setiap hari Minggu pukul 21.00 WIB di HBO.

Buat kamu yang sudah gak sabar, intip dulu cuplikan episode pertama Folklore: A Mother's Love berikut ini.

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Nonton Film Gratis 59047
32 Aplikasi Nonton Film Bioskop Online Gratis & Legal di HP Terbaru 2024, Anti Nonton Bajakan!
Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaik 8d0e4
15 Situs Nonton Film Gratis Terlengkap 2024, Paling Update dan Lengkap!
APPS TERKAIT
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Hbo Go Android 021d4
HBO GO Android 15.0.0.371
Apps
Cinema 21 Logo Cd71a
Cinema 21 4.1.0
Apps Cinema21
Cinemaxx Icon
CINEMAXX 1.2
Apps Cinemaxx
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal