J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

LINE CREATIVATE 2018: Kompetisi Wirausaha Berhadiah Puluhan Juta

LINE CREATIVATE 2018: Kompetisi Wirausaha Berhadiah Puluhan Juta

Kamis, 4 Okt 2018, 12:30 WIB
Kompetisi bisnis daring LINE Shopping hadir pertama kali di LINE CREATIVATE dengan tema Made in Indonesia ,dengan menghadirkan 3 (tiga) kategori bisnis, yakni kecantikan, fesyen, dan gaya hidup dengan total hadiah Rp 80 juta.

Tahun ini, LINE CREATIVATE kembali hadir di Indonesia untuk keempat kalinya dengan membawa tema baru BANGGA INDONESIA . Berbeda dengan tahun lalu, LINE CREATIVATE 2018 memiliki tiga kompetisi baru yang salah satunya adalah kompetisi bisnis daring dari LINE Shopping.

Kompetisi bisnis daring dari LINE Shopping mengusung tema Made in Indonesia yang diharapkan mampu memacu kreativitas serta kepercayaan diri dalam berwirausaha.

Melalui kompetisi bisnis ini pula, LINE Indonesia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan minat dengan membuat proposal bisnis yang mereka minati.

BACA JUGA
  • 10 Game LINE yang Paling Cocok Dimainkan Saat Santai
  • Cara Beli Koin LINE Menggunakan Pulsa| Sekali Klik!
  • Cara Mendapatkan Koin LINE Gratis untuk Beli Sticker & Tema

Kompetisi Bisnis LINE Shopping

Kompetisi Line Creativate 2018 225a9

Pada kompetisi bisnis LINE Shopping yang berlangsung sejak 27 Agustus hingga 20 Oktober 2018 nanti, tersedia 3 (tiga) kategori bisnis yang dapat dipilih oleh para peserta, yaitu kecantikan, fesyen, dan gaya hidup.

Setelah memilih kategori bisnis yang sesuai dengan minat masing-masing, peserta pun diharapkan dapat menyusun proposal rencana bisnis yang kaya akan ide-ide unik, memiliki tujuan dan objektif yang jelas, strategi pemasaran yang menarik, dan orisinalitas.

Sepuluh proposal terpilih akan masuk ke tahap presentasi yang akan diadakan di kantor LINE Indonesia untuk kemudian dicari tiga pemenang utama.

Hadiah Puluhan Juta

Kompetisi Line Creativate 2018 Bc12b

Selain menyediakan hadiah total berupa uang tunai sebesar Rp 80 juta, para peserta juga memiliki kesempatan untuk bertemu dengan para pakar di bisnis daring serta belajar langsung dari mereka.

Hal ini dikarenakan proposal yang masuk ke kompetisi akan dinilai secara langsung oleh para juri yang kompeten di bidangnya.

Adapun penjurian akan dilakukan oleh perwakilan dari Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF), perwakilan dari LINE Indonesia, serta para pengusaha muda sukses, seperti Dennish Tjandra (CEO Hello Beauty), Nicholas Yudha (Owner Monstore), dan Famela Nurul Islami (Owner Lidi Geli).

Bagi yang tertarik untuk mengikuti kompetisi bisnis LINE Shopping, bisa mengirimkan proposal perencanaan bisnisnya melalui email lineshopping@linecreativate.com dengan subjek email LOMBA LINE SHOPPING LINE CREATIVATE 2018.

Adapun proposal yang dikirimkan harus dalam format Powerpoint, Keynote, Flash, atau PDF.

Selain itu, proposal yang dikirimkan harus dinamakan sesuai dengan ketentuan, yaitu Nama Peserta_Lomba LINE Shopping LINE Creativate 2018. Untuk informasi selengkapnya, peminat bisa mengunjungi situs linecreativate.com.

LINE selalu berupaya untuk mendekatkan jarak antara pengguna dengan berbagai layanan, termasuk salah satunya melalui ajang LINE CREATIVATE 2018 yang memangkas jarak antara pengguna dengan kesempatan untuk mengembangkan minat dan bakat mereka melalui kompetisi digital.

Baca juga artikel seputar Line atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT
Header 4 34668

The Club 27: 5 Misteri di Balik Klub Rahasia yang Mengerikan

Header 20 547c0

10 Website Paling Berhantu yang Pernah Ada. No.4 Bikin Kesurupan?

Cara Mengubah Tema Whatsapp Banner F5c3f

Cara Mengubah Tema WhatsApp Terbaru 2020 | Tanpa Aplikasi!

6b998223ed23394ba1319b703ec10da5

5 Aplikasi Pendeteksi Gempa Terbaik Untuk Android

Header 13b 818f0

10 Berita Hoax Kematian Para Publik Figur. Tapi Kayaknya No.6 Beneran?

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal