Honor Gandeng Berbagai Platform Internet, Dukung Kreativitas Anak Muda Indonesia!

Default

Setelah beberapa waktu lalu merilis Honor 9i yang memukau, kini Honor berupaya mendukung kreativitas kalangan anak muda Indonesia.

Bahkan demu menghadirkan pengalaman trendy nan menyenangkan, Honor menggandeng kemitraan strategis dengan berbagai platform layanan hiburan berbasis internet.

Ada apa saja ya? Yuk simak selengkapnya!

BACA JUGA
  • Cakep Abis! 3 Alasan Smartphone Ini Bikin Kamu Gak Akan Berpaling ke Flagship Merek Lain
  • Review Honor 9i: Desain Tampilan Cantik Serasa HP Flagship

Kemitraan Strategis Honor, Gandeng Sejumlah Platform Video Kekinian Lho!

Kemitraan Strategis Honor Indonesia 01 15cea

Honor sebagai merek elektronik (e-brand) ponsel pintar di dunia mengumumkan beberapa kemitraan strategis yang akan menarik minat konsumen Indonesia, khususnya yang aktif dan berjiwa muda.

Sebagai merek yang inovatif dan trendy, serta dicintai kalangan konsumen Indonesia, Honor percaya bahwa masa depan perusahaan tidak dibangun sendiri. Melainkan juga didasari dukugan tanpa henti dari konsumen dan mitra kamu, ungkap James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Bukan hanya itu, Honor pun berkolaborasi dengan KLY Media Group, salah satu grup media berbasis internet terkemuka di Indonesia untuk memberikan pelayanan informasi dan kreativitas melalui teknologi yang inovatif.

Review Honor 9i Banner Bf77d
Review Honor 9i: Desain Tampilan Sudah Cantik, Malah Dibikin Makin Cantik!
Honor 9i telah resmi dirilis di Indonesia. Dengan harga Rp 2 jutaan, HP ini hadir dengan tampilan yang cantik. Berikut review lengkap Honor 9i versi Jaka.
LIHAT ARTIKEL

Ada juga Honor bekerja sama dengan Happa dalam merancang casing khusus untuk Honor 9i oleh Mel Ahyar, terinspirasi dari warna Robin Egg Blue yang memukau.

Selain itu, untuk menghadirkan pengalaman yang inovatif dan trendy tadi, Honor juga menggaet kerja sama strategis dengan berbagai platform hiburan, seperti:

1. VivaVideo

Kemitraan Strategis Honor Indonesia 02 D7c95

Pertama ada VivaVideo, yang menjadi salah satu aplikasi edit video untuk merekam, menyunting dan berbagai video kreatif ke lebih dari 500 juta pengguna yang ada di seluruh dunia.

VivaVideo bekerja sama dengan Honor dalam pencarian Chief Beauty Officer (CBO) lho. Untuk kamu yang mau ikut, tinggal mengunggah video ke akun Facebook Honor Indonesia (@HonorID) dan VivaVideo (@VivaVideo) serta dapatkan 1 unit Honor 9i gratis!

2. KWAI GO

Kemudian ada KWAI GO, layanan aplikasi video lucu nan menarik dengan lebih dari 700 pengguna terdaftar dan lebih dari 130 juta pengguna aktif yang mengunggah 15 juta video kreatif per harinya.

Menariknya lagi dalam aplikasi ini kamu bisa mendapatkan KWAI KOIN, sebuah sistem pemberian hadiah untuk konten-konten menarik yang bisa juga ditukar dengan uang tunai.

Nah KWAI GO juga mengadakan acara gabungan menggunakan fitur Face Effect dengan menyertakan tagar #BeautyAllAround dalam video yang dibuat dalam aplikasi.

Nantinya KWAI GO dan Honor akan memili 20 pemenang berdasarkan popularitas untuk mendapatkan 20 top-up voucher sejumlah @Rp100.000,-.

3. Tantan

Kemitraan Strategis Honor Indonesia 03 Be3f6

Lalu Tantan adalah aplikasi yang membantu pengguna mencari teman, juga menjalin kemitraan dengan meluncurkan sebuah kampanye menarik untuk mendapatkan 1 unit Honor 9i.

Untuk memenangkannya, kamu tinggal mengunggah selfie di Instagram dengan menggunakan #tantanselfie serta mengikuti akun-akun sosial media Tantan dan Honor.

4. Platform Live Streaming (BigoLive, Live.me, dan Nonolive)

Platform live streaming seperti BigoLive, Live.me dan Nonolive semakin populer di Indonesia. Di sini kamu bisa membuat video unik, menyiarkan keseharian dan bertemu orang baru.

Honor menjalin kerja sama dengan sejumlah aplikasi live streaming di Indonesia untuk menyiarkan peluncuran Honor 9i dan berinteraksi dengan pengguna melalui sejumlah influencer di platform tersebut.

Menarik banget kan? Nah seiring dengan launching Honor 9i, patut kamu amati lagi nih kemitraan strategis apa lagi yang bakal dilakukan oleh Honor di Indonesia guys. Semoga tambah menarik ke depannya ya!

Baca juga artikel seputar Honor atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Cara Melihat Password Wifi Di Hp 514ef
Cara Mengetahui Password WiFi yang Sudah Terhubung di HP, Mudah!
Cara Membuat Channel Youtube Banner Ff99c
Cara Mudah Membuat Channel Youtube di HP dan PC, Langkah Awal Jadi Youtuber!
Aplikasi Video Bokeh Terbaik 62a21
22 Aplikasi Video Bokeh Terbaik Android 2024, Video Lebih Estetik Tanpa Kamera Profesional!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal