Overlocker Merapat! AMD ROCK TOUR VOL 2 Siap Digelar Tahun Ini

Default

Setelah sukses menguji 108 peserta overclocker di Indonesia melalui AMD ROCK TOUR 2017, AMD Indonesia menantang para antusias hardware di tanah air melalui turnamen berikutnya.

Melanjutkan kesuksesan turnamen sebelumnya, kali ini AMD Indonesia kembali membuat turnamen overclocking prosesor AMD Ryzen bertajuk AMD ROCK TOUR VOL 2.

AMD ROCK TOUR VOL 2 Siap Digelar Tahun Ini

Beda dari turnamen sebelumnya, AMD ROCK TOUR VOL 2 memiliki kelas pertandingan yang lebih banyak, gak cuma terbuka bagi prosesor-prosesor Ryzen generasi terbaru (2000 series), namun tetap terbuka bagi prosesor Ryzen generasi sebelumnya.

Amd Rock Tour 2 Bb050
Sumber foto: Tek ID

Selain itu, kategori baru overclocking kartu grafis seri Radeon RX 500 dan RX Vega juga akan dibuka pada turnamen ini. Turnamen overclocking tingkat nasional yang berlangsung secara online ini dibuka pendaftarannya pada tanggal 24 September dan ditutup pada 3 Oktober 2018.

Untuk pendaftaran peserta bisa mengunjungi langsung www.amdrocktour.id, turnamen ini gak dipungut biaya dan terbuka bagi semua pengguna prosesor AMD Ryzen bergaransi resmi. Turnamen akan berlangsung mulai tanggal 8 Oktober hingga 3 November 2018.

Jangan khawatir, hadiah yang disiapkan AMD Indonesia dijamin gak akan mengecewakan kamu. Gak tanggung-tanggung, total hadiah yang ditawarkan AMD ROCK TOUR VOL 2 ini mencapai lebih dari seratus juta rupiah! Jumlah ini jauh lebih besar dari total hadiah AMD ROCK TOUR 2017 yang bernilai enam puluh juta rupiah.

Masih Ada Turnamen Lainnya!

Selain turnamen overclocking, AMD Indonesia juga akan menggelar turnamen game fighting bertajuk AMD eSports FIGHT! Championship 2018 dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Pada kompetisi ini, AMD akan melombakan 2 game PC bergenre fighting, yaitu Tekken 7 dan Street Fighter V: Arcade Edition. Turnamen akan digelar tanggal 22-23 September 2018 di The Hook Resto & Bar, Senopati, Jakarta Selatan. Acara ini dibuka untuk umum dan gratis.

Banner: AMD Indonesia

Baca juga artikel seputar Internet atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Laptop Tidak Bisa Connect Wifi 8ea9f
4 Cara Mengatasi Laptop Tidak Bisa Connect WiFi, Dijamin Ampuh!
Cara Download Video Youtube Di Laptop Bdeb5
7 Cara Download Video YouTube di Laptop Terbaru 2020, Praktis Sekali Klik!
Cara Download Film Di Laptop Dan Hp Ba840
5 Cara Download Film di Laptop & HP Terbaru 2022, Praktis & Gratis!
APPS TERKAIT
Gamekiller
Game Killer
Apps ZNTX
Gamecih
GameCIH 3.0.0
Apps GameCIH
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Xmod
Xmodgames 2.3.3
Apps xmodgames
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal