C3AFA Jakarta 2018 Dimulai, Jangan Sampai Kamu Ketinggalan Keseruannya Loh!

Default

Para penggemar anime atau pop-culture Jepang pasti hafal banget dengan acara yang satu ini! Menawarkan semangat baru lewat tagline "To Greater Heights" ini, C3AFA Jakarta 2018 menawarkan semangat baru dengan diadakan di venue yang lebih besar, ICE BSD, Tangerang.

Nah apa saja keseruan yang ditawarkan buat kamu yang mau berkunjung ke sana? Daripada penasaran, yuk simak dulu kabar Jaka langsung dari lokasi C3AFA Jakarta 2018 berikut.

BACA JUGA
  • GOKIL! Ini 7 Hal ANEH Bin 'GILA' yang Cuma Bisa Kamu Temukan di Jepang

C3AFA Jakarta 2018 Tawarkan Berbagai Pengalaman Seru dan Menyenangkan

C3afa Jakarta 2018 Dimulai 01 14337

Bukan hanya memberi keseruan bagi para penggemar anime saja, C3AFA Jakarta 2018 mengemas segala keseruan dalam sebuah venue bertajuk Akiba Town. Di sini kamu bisa menemukan berbagai booth dari berbagai exhibitor, Akiba Stage, AFA Play, Creators Hub, Day Stage hingga panggung I Love Anisong.

Meramaikan ajang ini juga, hadir sejumlah cosplayer internasional C3AFA Jakarta 2018 seperti Baozi and Hana, Aza Miyuko, Luffy, Thames Malerose, Ola Aphrodite hingga Clarissa Punipun yang bakal menghibur di Akiba Stage.

C3afa Jakarta 2018 Dimulai 02 Fb329

Nah khusus buat kamu yang membeli tiket khusus stage, kamu juga bisa menikmati berbagai pertunjukkan menarik di Day Stage yang memberikan banyak keseruan, mulai dari Featured Anime Screening hingga Special Showcase, salah satunya cari Kizuna AI, V-Tuber populer dari Jepang.

C3afa Jakarta 2018 Dimulai 03 55a7b

Siap-siap khilaf juga saat mengunjungi berbagai exhibitor yang menawarkan barang-barang yang pastinya memaksa kamu mengeluarkan uang dari dompet kamu. Mulai dari model kit Gundam, figure, trading card hingga puluhan booth kuliner Jepang yang nggak boleh ketinggalan.

C3afa Jakarta 2018 Dimulai 04 43d08

Buat para penggemar game, juga jangan ketinggalan buat berkunjung ke arena AFA Play yang didukung oleh GameStart di mana kamu bisa mencoba berbagai game terbaru dan juga mengikuti turnamen eSports seperti Tekken dan Arena of Valor loh. Menarik banget, kan?

Bakal Jadi Perhelatan C3AFA Terakhir di Indonesia, Masa Sih?

Sayangnya buat kamu yang sudah mengikuti ajang pop-culture ini sejak beberapa tahun ke belakang agak harus berkecil hati. Pasalnya melalui laman Facebook resmi AFA - ANIME FESTIVAL ASIA memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan.

C3afa Jakarta 2018 Dimulai 05 Bc74f

Pada posting tersebut, pihak penyelenggara menyatakan belum bisa mengonfirmasi kehadiran C3AFA di tahun 2019 dan ke depannya. Ajang yang sudah diselenggarakan selama 6 tahun ini pun juga belum memberikan alasan ketidakhadiran C3AFA berikutnya.

Ya, doakan saja semoga tidak benar-benar berhenti dan digantikan yang lebih baik ya! Namun buat kamu tentu jangan sampai ketinggalan C3AFA Jakarta 2018 yang masih berlangsung sampai hari Minggu ini loh. Makanya buruan datang dan rasakan keseruannya sendiri guys!

Baca juga artikel seputar C3AFA atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
Update Google Play 0b678
3 Cara Update Google Play Store ke Versi Terbaru, Mudah & Cepat!
APPS TERKAIT
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Pubg Mobile Logo 7b097
PUBG Mobile (Player Unknown Battleground)
Games Tencent Mobile International Ltd.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal