J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Beasiswa Penuh Bagi Mahasiswa, Ini 5 Fakta Beasiswa Sea!

Beasiswa Penuh Bagi Mahasiswa, Ini 5 Fakta Beasiswa Sea!

Kamis, 30 Agt 2018, 17:15 WIB
5 Fakta Penting Beasiswa Sea
Fakta Beasiswa Sea 1 A60b0

Sumber foto: unsplash.com

Tahun ajaran baru telah tiba. Kamu para mahasiswa baru sudah siap dong untuk perkuliahan kamu. Nah, bagi kamu yang sedang beasiswa sarjana, ada kabar baik lho!

Sea Group yang membawahi Garena (platform online gaming), Shopee (e-commerce), dan AirPay (layanan keuangan) memberikan tawaran beasiswa penuh buat kamu yaitu Sea Undergraduate Scholarship. Langsung aja nih, biar kamu nggak penasaran, kepoin dulu 5 fakta yang ada di bawah ini!

1. Beasiswa berlaku buat mahasiswa tahun pertama

Fakta Beasiswa Sea 5 83392

Beasiswa ini ditujukan kepada mahasiswa tahun pertama yang terdaftar pada kampus ternama Indonesia sebagai mitra Sea yaitu Universitas Indonesia, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universita Bina Nusantara, Institut Teknologi Bandung dan Universitas Gajah Mada.

2. Terbuka untuk beberapa program studi

Fakta Beasiswa Sea 2 14f39

Beasiswa ini fokus pada program ilmu eksakta dan teknik komputer. Tapi jangan kecil hati dulu, karena program ini juga terbuka untuk jurusan keuangan, hukum, bisnis, akuntansi dan kewirausahaan.

3. Punya kesempatan magang

Fakta Beasiswa Sea 3 9509d

Namanya mahasiswa pasti ada namanya program magang pada tahun ketiga atau keempat perkuliahan. Kalau kamu terdaftar jadi penerima beasiswa Sea kamu nggak perlu lagi bingung cari tempat magang. Pandu Sjahrir selaku Komisaris Utama Garena, Shopee, dan Airpay menjelaskan bahwa program ini menyediakan kesempatan magang di berbagai anak perusahaan yakni Garena, Shopee dan AirPay. Kemungkinan kandidat juga akan memiliki kesempatan untuk magang di kantor negara lain di Singapura, Thailand, Vietnam atau Filipina.

4. Kuota beasiswanya terbatas

Kuota beasiswa Sea hanya tersedia 50 saja, di mana masing-masing kampus mitra mendapat jatah 10 penerima beasiswa. Terus, gimana sih caranya? Proses seleksi akan dibagi jadi 2 tahap, yaitu penilaian tertulis dan pemilihan wawancara. Penilaian tertulis dimulai dari 1 Agustus 2018 hingga 31 Agustus 2018 dan pendaftaran bisa dilakukan melalui tautan bit.ly/BeasiswaSarjanaSea.

Fakta Beasiswa Sea 4 76669

Kamu akan diminta untuk mengunggah Curriculum Vitae (CV) dan menjawab beberapa pertanyaan buat mengukur minat para peserta dalam industri teknologi informasi. Langkah selanjutnya adalah seleksi wawancara langsung dengan perwakilan Sea dan masing-masing perwakilan kampus pada tanggal 6-11 September 2018. Nah, Sea akan mengumumkan 50 kandidat sukses yang akan menerima Beasiswa Sea Undergraduate pada akhir September 2018.

5. Nggak hanya dapat beasiswa, kamu juga bisa dapat gaji!

Fakta Beasiswa Sea 6 E06c6

Wih, ini dia yang paling menyenangkan! Selain dapat beasiswa penuh, Sea Undergraduate Scholarship juga akan memberi kamu gaji bulanan, asuransi kesehatan dan laptop! Mupeng banget deh!

Gimana nih, tawaran beasiswa ini menarik banget kan!? Yuk langsung aja daftarkan diri melalui tautan bit.ly/BeasiswaSarjanaSea. Buat info lebih lanjut, kamu juga bisa email ke id-scholarships@seagroup.com. Good Luck!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Gandeng 5 Universitas Ternama Indonesia, Ini 5 Keuntungan Beasiswa Sea. Yuk Daftarkan Diri!

Gandeng 5 Universitas Ternama Indonesia, Ini 5 Keuntungan Beasiswa Sea. Yuk Daftarkan Diri!

4 Fakta Sea Undergraduate Scholarship: Dapat Beasiswa Sekaligus Gaji!

4 Fakta Sea Undergraduate Scholarship: Dapat Beasiswa Sekaligus Gaji!

Review Film The Man from the Sea (Laut): Memori Tsunami Aceh, Kisah Magis Hingga Pertemanan

Review Film The Man from the Sea (Laut): Memori Tsunami Aceh, Kisah Magis Hingga Pertemanan

Riuh Penonton Sambut Dean Fujioka di Closing Pekan Sinema Jepang 2018!

Riuh Penonton Sambut Dean Fujioka di Closing Pekan Sinema Jepang 2018!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal