Rating 5 Bintang BBM dalam Google Play Store Merupakan Rating Palsu?

Pasca dirilis 24 jam yang lalu, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sudah menjadi aplikasi terpopuler secara global. BlackBerry mencatat sebanyak 10 juta pengguna mendownload aplikasi BBM di perangkat Android dan iOS. Saat ini, rating aplikasi dari BlackBerry tersebut sudah mencapai 4,2 bintang. Angka itu merupakan suatu bukti keberhasilan yang sangat luar biasa.

Namun sejumlah Android Police menemukan kejanggalan. Setelah dilakukan suatu peninjauan lebih lanjut, ditemukan para pengguna yang memberikan rating 5 bintang semuanya memberikan komentar dengan kalimat yang kurang lebih sama. Dan ternyata setelah diteliti kembali, para pengguna tersebut mayoritas berasal dari Indonesia dan India yang merupakan negara dengan penggemar BlackBerry terbanyak.

Rating 5 Bintang BBM Dalam Google Play Store Merupakan Rating Palsu

Saat ini, pihak BlackBerry dan pihak Google telah bekerjasama untuk melakukan penelitian dan mengatasi masalah ini. Mengingat BlackBerry merupakan suatu perusahaan yang besar, wajar saja apabila rating palsu ini dapat merusak reputasi BlackBerry.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Bbm Icon
BlackBerry Messenger
Apps Social & Messaging BlackBerry
DOWNLOAD
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal