Fitur Input Tulisan Tangan di Gmail dan Google Docs

Default

Sejauh ini Google telah menyediakan fasilitas input tulisan di beberapa layanan, mulai dari aplikasi search untuk mobile, Chrome browser, sampai Google Translate. Dan kini, Google kembali menghadirkan fasilitas input tulisan dalam layanan lainnya yaitu Gmail dan Google Docs.

Kedua layanan dari Google tersebut sama-sama mendukung bermacam-macam bahasa, namun untuk memasukkan input bahasa tertentu kadang membutuhkan waktu yang lama. Namun kini kamu hanya perlu menggunakan input tulisan tangan dalam layanan Gmail dan Google Docs untuk mempermudah proses input bahasa. Cara melakukan input tersebut sangat mudah, kamu hanya tinggal memilih mode input tulisan tangan yang dilambangkan dengan ikon ujung pensil, lalu kamu memilih bahasa yang ingin digunakan. Setelah itu kamu bisa mulai menulis via layar sentuh, mouse, trackpad ataupun stylus. Kamu bisa menulis karakter tunggal ataupun jamak secara bersamaan.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal