YouTube Untuk Android Siap Hadirkan Fitur Terbaru Background Audio

Default

Android Police kembali berhasil menemukan sesuatu yang terbaru yang kemungkinan akan menjadi update berikutnya dari sebuah aplikasi. Kali ini aplikasi yang berhasil ditemukan fitur barunya melalui source code adalah YouTube untuk Android melalui bocoran APK yang beredar. Dalam source tersebut terdapat fitur Background Audio.

YouTube Untuk Android Siap Hadirkan Fitur Terbaru Background Audio
Fitur ini sebenarnya telah lama dinantikan para pengguna YouTube untuk Android. Fungsi dari fitur ini adalah kamu bisa menggunakan YouTube untuk Android lalu memilih video yang kamu inginkan lalu kamu bisa kembali ke homescreen, dan fitur ini akan membuat kamu bisa melakukan kegiatan lainnya tetapi suara dari video di YouTube tetap berjalan atau berada di background, hal itulah mengapa fitur ini dinamakan background audio. Fitur ini masih dalam tahap uji coba YouTube, dan jika telah berjalan dengan stabil sepertinya akan dijadikan update berikutnya dari YouTube untuk Android. Untuk kamu yang ingin download video YouTube untuk Android bisa menggunakan TubeMate.
Tube Mate 7dbdc
TubeMate YouTube Downloader 3.2.14
Apps Downloader & Plugin Tubemate
DOWNLOAD
Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal