J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Google Nexus 5 Tidak Sengaja Ditampilkan di Google Online Store

Sabtu, 19 Okt 2013, 11:00 WIB
Google Nexus 5 Tidak Sengaja Ditampilkan di Google Online Store berikut dengan harga dan model, tetapi sekarang telah ditarik kembali dari online store tersebut.

Ketika banyak yang membicarakan tentang Google Nexus 5 yang akan menjadi smartphone pertama yang menggunakan Android 4.4 KitKat, Google malah melakukan kesalahan secara tidak sengaja dimana Google menaruh smartphone terbarunya Google Nexus 5 dalam daftar di online storenya.

Hal ini tentunya langsung diketahui Google dan Google telah menarik hal tersebut dari online storenya. Tetapi pihak Engadget berhasil mengambil beberapa informasi penting yang biasanya menjadi target utama para konsumen ketika menunggu sesuatu yang baru yaitu harga dan juga paketnya. Di online store tersebut Google menuliskan bahwa harga dari Nexus 5 adalah $350 untuk model yang 16 GB dan diasumsikan unlocked. Dan untuk Google Nexus 5 sepertinya akan mendekati berkisar di harga $400.

Spesifikasi dari Google Nexus 5 yaitu layar berukuran 4.95 inci dengan resolusi display 1080p, prosesor SnapDragon 800 2.3 GHz, Ram 2 GB, 8 MP kamera belakang dan 1.2 MP kamera depan, serta dilengkapi dengan koneksi 4G LTE. Dan yang paling ditunggu adalah menggunakan Android versi 4.4 KitKat. Jadi sudah siapkah kamu untuk membeli smartphone terbaru buatan Google ini? Google Nexus 5 siap hadir untuk kamu semua.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Google Apps Tidak Lagi Support Internet Explorer 9

Google Apps Tidak Lagi Support Internet Explorer 9

Google Luncurkan Layanan Google Tips

Google Luncurkan Layanan Google Tips

Smartphone Android Lollipop Pertama di Dunia, Google Nexus 6

Smartphone Android Lollipop Pertama di Dunia, Google Nexus 6

Cara Install Launcher Android 4.4 KitKat

Cara Install Launcher Android 4.4 KitKat

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal