Indonesia Menduduki Peringkat Pertama dalam hal Cyberbully

Default

Akamai membuat laporan melalui internet dan dalam hal tersebut serangan DDoS terlihat meningkat dibanding laporan terakhirnya. China yang sebelumnya menduduki peringkat pertama dalam cyberbullying telah dilewati oleh Indonesia. Dalam laporan ini terlihat Indonesia sekarang berada di peringkat tertinggi dalam hal cyberbully. China yang sebelumnya memiliki persentase sebesar 34% sekarang turun ke 33%. Amerika Serikat juga menurun dari 8.3% ke 6.9%.

Selain itu melalui riset tersebut juga diketahui Global Internet Speed meningkat ke tingkat yang lebih tinggi. Kecepatan internet meningkat sekitar 14%, dengan rata-rata kecepatan koneksi meningkat dari 3.1 Mbps ke 3.3 Mbps. Tetapi tetap sangat disayangkan Indonesia menempati peringkat tertinggi dalam hal cyberbully yang meningkat dari sebelumnya berada di 21% ke 38%.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal