Smartphone Gaming Terbaik Ini Habis Terjual Hanya dalam 15 Detik!

Default

Smartphone dengan spesialisasi gaming alias smartphone gaming memang punya segmen yang lebih khusus jika dibanding smartphone flagship pada umumnya. Tapi, bukan berarti smartphone gaming gak bisa menarik antusiasme masyarakat.

Hal itu dibuktikan oleh Honor. Sebagai e-brand smartphone terpercaya, Honor melihat bahwa ponsel gaming terbarunya, Honor 7X, terjual hanya dalam satu menit pada Flash Sale di platform e-commerce Indonesia, Lazada.

BACA JUGA
  • Review Honor 7X: Andalkan Layar Lebih Lega dan Build Quality Mantap!

Honor 7X Laku Terjual Hanya dalam 15 Detik!

Antusiasme pelanggan Indonesia diakui Honor sangatlah besar. Meski baru enam tahun produknya beredar di Indonesia, Honor merasa senang bisa memberikan pelayanan terbaik dengan mengeluarkan produk-produk terbaik guna menjawab kebutuhan konsumen, salah satunya melalui Honor 7X.

> "Kami terkejut melihat dukungan yang sangat besar dari para pelanggan di Indonesia. Honor memang didedikasikan untuk memberikan produk yang tiada tandingannya seperti seri Honor 7X, kepada para konsumen di Indonesia." James Yang, CEO Honor Indonesia.

Honor 7x Flash Sale 2956c

Honor 7X meluncurkan produk eksklusifnya di lazada.co.id, dan hal tersebut merupakan jawaban terhadap para gamer di luar sana. Dengan tampilan layar penuh, membuat pengalaman gaming kamu berbeda dari sebelumnya. Juga dengan tagline Your Best Gaming Phone . Honor 7X hadir dengan spesifikasi terbaik dan harga yang terjangkau.

Honor 7X sendiri dijual hanya dengan Rp 2.999.000 secara eksklusif di Lazada, dengan memberikan potongan 500. 000 dari harga aslinya. Kerjasama antara Honor dan Lazada membuat Honor lebih menekankan upayanya dalam meramaikan sektor e-commerce di Indonesia dengan menawarkan produk terbaru namun dengan harga spesial.

Review Honor 7x Banner 663be
Review Lengkap Honor 7X di Sini!
Selain dari Honor 9 Lite, brand smartphone asal Tiongkok ini juga merilis Honor 7X untuk segmen pasar kelas menengah. Honor 7X sendiri menawarkan layar lebih lapang dan build quality mantap. Bagaimanakah review Honor 7X selengkapnya?
LIHAT ARTIKEL

Smartphone Gaming Terbaik di Kelasnya

Dengan pengalaman layar penuh yang tiada tandingannya dan performa cepat 4GB + 64GB, Honor 7X adalah ponsel gaming terbaik pada kelasnya dengan harga paling kompetitif. Honor 7X dilengkapi dengan rasio 18:9, 5,93 inci FHD + display dengan resolusi 2160 X 1080, memberikan tampilan definisi ultra-tinggi dan kualitas tampilan yang luar biasa.

Honor 7x Ad887

Honor 7X didukung oleh prosesor octa-core 2,36GHz dan dilengkapi juga dengan RAM 4GB, memori internal dengan kapasitas hingga 256GB, serta EMUI8.0. Hal ini memastikan performanya yang luar biasa tinggi dan cepat ketika melakukan hal-hal multi-tasking dengan gaming, dan tentunya Honor 7X memenuhi segala kebutuhan aplikasi yang paling dicari semua orang.

Meskipun dilengkapi dengan fitur tampilan layar penuh (FullView), dengan sekali pengisian ulang baterai 3.340mAh. Untuk urusan fotografi, Kamera belakang 16MP dual lens + 2MP dapat mengambil foto objek manusia dalam definisi yang paling tinggi. Dengan Phase Detection Auto Focus (PDAF) yang mampu menghasilkan gambar level DSLR.

Kamu yang ngaku gamer sejati dan sedang mencari smartphone gaming yang bisa diandalkan, Honor 7X rasanya jadi smartphone yang wajib masuk dalam list incaran kamu. Setuju?

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
Perbandinga Honor Vs Xiaomi 30c1f
Perbandingan Honor 9 Lite vs Xiaomi Redmi 5 Plus, Mana Lebih Baik?
Keunggulan Honor 9 Lite 84975
RIP Xiaomi! 3 Keunggulan Honor 9 Lite yang Membuatnya Menang Telak
Honor View 10 Banner 5811c
Xiaomi Killer, Honor View10 Kolaborasi dengan Gameloft Jadi Smartphone Gaming Terbaik!
Honor X Koche B858a
Smartphone Canggih dan Seksi Honor Hadir di Paris Fashion Week
APPS TERKAIT
Myphone Explorer Icon
MyPhone Explorer 1.8.6
Apps Fj Software Development
Commtorresphonetester206jalantikus Icon
Phone Tester (hardware info) 2.0.6
Apps Miguel Torres
Logo Prc Icon
Phone Remote Control 5.2
Apps BlueShareware
Guild Of Honor Icon
Guild of Honor 07
Games Netmarble Games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal