Director dari Assassin's Creed 4 Ingin Menghadirkan Setting Mesir Kuno Berikutnya

Director dari Assassin s Creed 4: Black Flag, Ashraf Ismail mengungkapkan keinginannya untuk membawakan nuansa dan cerita berlatarkan Mesir kuno. Ismail menyebutkan niatnya ini dalam sebuah interview dengan the Examiner dengan berkata bahwa dirinya tidak bilang bahwa akan direalisasikan pada serial Assassin s Creed berikutnya, tetapi suatu saat dia ingin membuat mesir kuno sebagai setting dari game ini. Mesir kuno merupakan tempat yang keren, dan masih dengan perangkat Animus maka akan membawa kita kemanapun sejarah itu berasal.

Assassins Creed Ancient Egypt
Dirinya juga menegaskan bahwa untuk membuat Assassin s Creed 4 membutuhkan waktu sekitar dua setengah tahun, jadi jika ingin merealisasikan tentang mesir kuno ini kemungkinan baru bisa dimulai pada tahun 2016. Ismail juga menegaskan bahwa dia sangat senang karena melalui game Assassin s Creed, selain bermain game tetapi player juga bisa mengetahui sejarah dan bermain dalam sejarah tersebut. Jadi setujukah kamu jika serial setelah Assassin s Creed 4: Black Flag mengambil settingan Mesir kuno? Share komentar kamu disini.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal