J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Rumor GTA 5 akan Dirilis di PC pada Awal 2014

Selasa, 15 Okt 2013, 12:00 WIB
rumor GTA 5 akan dirilis di PC pada awal 2014 berawal dari multiple industry sources yang memberitahukan kepada pihak eurogamer.

Para penggemar Grand Theft Auto terus berharap bahwa Grand Theft Auto 5 atau GTA 5 akan dirilis di PC. Game yang telah mendapatkan banyak penghargaan serta pemasukan ini belum sama sekali menyinggung bahwa akan merilis game GTA 5 untuk PC. Tetapi ada yang menyebutkan bahwa rumor GTA 5 akan dirilis di PC pada awal 2014 nanti.

GTA 5 sekarang ini hanya tersedia untuk Xbox 360 dan juga PlayStation 3. "Multiple industry sources" memberitahukan kepada pihak Eurogamer bahwa GTA 5 akan dirilis di PC pada kuartal pertama di tahun 2014 nanti. Hal ini disebutkan berdasarkan pada GTA 4 kemarin dimana pertama kali dirilis pada konsol lalu diikuti untuk versi PC pada 8 bulan kemudian. Walaupun begitu pihak Rockstar tetap tidak memberikan konfirmasi mengenai game populernya ini. Bahkan ada yang membuat sebuah online petition yang meminta pihak Rockstar untuk merilis GTA 5 for PC yang sudah ditanda tangani oleh 600.000 orang. Apakah rumor GTA 5 akan dirilis di PC pada awal 2014 nanti? Tetap simak berita terbaru dan lainnya di Jalan Tikus.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Bocoran Tanggal Rilis GTA 5 di PC

Bocoran Tanggal Rilis GTA 5 di PC

GTA: San Andreas Dirilis di Android, iOS, dan WP bulan Desember

GTA: San Andreas Dirilis di Android, iOS, dan WP bulan Desember

GTA 5 Pecahkan Rekor di Seven Guinness World Records

GTA 5 Pecahkan Rekor di Seven Guinness World Records

Grand Theft Auto V Berhasil Kalahkan Call of Duty

Grand Theft Auto V Berhasil Kalahkan Call of Duty

Tags Terkait:

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal