Apple dan EA Menyangkal kasus Penundaan Plants vs Zombies 2 for Android

Default

Meneruskan berita kemarin mengenai isu kasus Apple membayar EA untuk menunda rilisnya Plants vs Zombies 2 for Android, pihak Apple dan EA secara resmi melaporkan bahwa hal tersebut tidak benar bahwa adanya penggunaan uang untuk membuat Plants vs Zombies hanya untuk iOS. Menanggapi hal tersebut, pihak EA dan Apple mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah benar.

Menanggapi laporan dari website Giant Bomb dimana melampirkan kata-kata dari head of EA Labels, Frank Gibeau. Sejak saat rapat tersebut dilakukan secara tertutup, pihak EA tidak berkomentar apapun mengenai isi dari rapat tersebut, tetapi beberapa sumber mengatakan seperti yang dikatakan oleh Frank Gibeau. Hal ini menjadi perbincangan karena Plants vs Zombies 2 hanya hadir untuk iOS dan Android tetapi di China, dan hal tersebut sudah dirilis sekitar beberapa minggu lalu. Jadi wajar jika banyak yang langsung percaya bahwa perkataan Gibeau benar adanya. Tetapi kapankah jelasnya Plants vs Zombies 2 for Android akan hadir di Google Play Store? Simak terus beritanya di Jalan Tikus.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal