Fitur Pada Update Terbaru Offline YouTube

Default

Pekan lalu secara resmi YouTube memberikan pengumuman mengenai fitur terbarunya yaitu offline YouTube. Maksud dari offline YouTube adalah kamu bisa menonton YouTube tanpa harus kembali melakukan buffering jika kamu telah menonton video tersebut sebelumnya. Tetapi pada pekan lalu, YouTube sendiri tidak menjelaskan secara detil apa saja fitur yang terdapat dalam update terbaru YouTube ini. Pihak dari AllThingsD berhasil mendapatkan rincian dari email YouTube kepada para rekanan yang isinya mengenai detil dari update YouTube terbaru itu. Berikut adalah garis besar dari fitur pada update terbaru offline YouTube:

[list] [li] Pengguna dapat melakukan download serta menyimpan beberapa video YouTube melalui perangkat mobile serta video tersebut hanya mampu tersimpan dalam jangka waktu 48 jam. Sehingga jika perangkat mobile tidak terhubung dengan internet atau offline selama lebih dari 48 jam, maka video tersebut harus melakukan buffering dari awal lagi. [/li] [li] Video yang tersimpan tetap akan berisi iklan, serta untuk menggunakan fitur ini harus memakai aplikasi resmi YouTube, tidak melalui browser web atau aplikasi lainnya.[/li] [li] Fitur offline YouTube ini tidak mendukung untuk acara televisi ataupun film. Untuk video musik, masih belum di ketahui karena banyak sekali pihak industri rekaman yang kurang menyetujui video klip masuk ke YouTube.[/li] [li] Untuk para pemilik channel yang tidak ingin videonya bisa di download, diperkenankan untuk tidak mengaktifkan fitur ini.[/li] [/list]

Fitur pada update terbaru offline YouTube ini baru siap digunakan pada bulan November. Jadi unutk kamu yang sering download video dari YouTube sepertinya sekarang tidak begitu diperlukan lagi download manager.

Like Facebook Page, Follow Twitter atau add Google + JalanTikus untuk terus mendapatkan informasi terbaru seputar teknologi dan download software terbaru untuk PC dan Apps Android dengan Gratis, Aman dan Cepat.

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal